Polsek Batam Kota Gelar Kegiatan Basembang Becerite | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Polsek Batam Kota Gelar Kegiatan Basembang Becerite

PELAKSANAAN BASEMBANG BECERITE OLEH POLSEK BATAM KOTA

BATAM – Dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman pada Pemilu 2019,  Polsek Batam Kota melakukan kegiatan Basembang Becerite, di komplek Ruko Khazanah Plaza Blok RE No. 15, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Batam Kota, sekitar pukul 09.30 Wib, pada Senin (15/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kompol Firdaus (Kapolsek Batam Kota), AKP Hippal Tua Sirait (Wakapolsek Batam Kota), Ipda Slamet Nuriyadi (Kanit Binmas Batam Kota), Rahmi (Lurah Sukajadi), Irwansah Rambe (Ketua PPK), Salim (Panwaslu Kel. Sukajadi), Andi (Ketua RW. 01 Sukajadi), Supriyanto (Ketua RW. 02 Baloi Ditpam), Iqbal (Ketua Yayasan Masjid Sukajadi) dengan jumlah yang hadir sebanyak lebih kurang 20 orang.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus, menyampaikan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di kota Batam, diperlukan sinergitas seluruh elemen masyarakat dengan pihak kepolisian, termasuk antara Polsek Batam Kota dengan masyarakat kelurahan Sukajadi.

“Kami menghimbau agar kita semua bersama menciptakan Pemilu yang aman, damai dan sejuk sehingga tidak timbul konflik yang dapat mengganggu Kamtibmas,” ungkap Kompol Firdaus.

Ia mengharapkan agar pemilih lebih pintar menanggapi isu yang berkembang di media sosial dan jangan hanya membaca judul berita tanpa mengetahui isinya lalu memviralkan berita tersebut.

“Apapun pilihan kita, apapun warna kita silahkan saja karena tujuan Pemilu Indonesia adalah Indonesia yang maju, makmur, damai dan aman,” tutup Firdaus. (Cr)

Editor : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top