Polsek KKP Karimun Baksos Religi di Gereja dan Masjid | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Polsek KKP Karimun Baksos Religi di Gereja dan Masjid

Personil Polsek KKP Karimun saatvmepaksanakan Gotong Royong Bersih-bersih Rumah Ibadah paga Giat Baksos Religi, Jumat (21/6/2019) pagi di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Istimewah)

KARIMUN – Kapolsek KKP (Keamanan Kawasan Pelabuhan) Tanjung Balai Karimun jajaran Polres Karimun, menggelar Gotong Royong (Gorong) bersih-bersih Rumah Ibadah dalam giat Bhakti Sosial (Baksos) Religi, Jumat (21/6/2019) pagi. 2 Rumah Ibadah yang menjadi sasaran pada kegiatan itu adalah, Gereja GPDI Siloam dan Masjid Baitul Karim Tanjung Balai Karimun.

Gorong dalam Giat Baksos Religi itu, Kapolsek KKP, AKP M Komarudin, Amd bersama jajaranya juga memberikan bantuan alat-alat kebersihan kepasa pengurus Rumah Ibadah berupa, Pengepel Lantai, Sapu Halaman, Sapu Ruangan, Tong Sampah Ember dan Serok Sampah. Bakti Sosial Religi yang dilaksanakan tersebut, sambungnya, dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara yang Ke-73 Tahun 2019.

Pada kesempatan itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengajak para pengurus Rumah Ibadah agar turut serta dan bekerjasama dengan Polri dalam menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek KKP Karimun.

Tujuan kegiatan ini, terang Kapolsek, untuk meningkatkan silaturahmi dan Kemitraan antara Polri dengan masyarakat dan menjadikan HUT Bhayangkara Ke-73 ini sebagai momen kedekatan Polri dengan masyarakat. Sehingga tercipta situasi yang kondusif.

“Giat Gorong Bersih-bersih kita laksanakan di Gereja GPDI Siloam Jalan Ahmad Yani Kelurahan Balai Kota dan Masjid Baitul Karim dan Jalan Mesjid yang berada di Jalan Nusantara Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri),” harap Komar mengakhiri.

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top