Polsek Meral Bersama Pameral dan Tokoh Masyarakat Bagi Takjil | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Polsek Meral Bersama Pameral dan Tokoh Masyarakat Bagi Takjil

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto, S.I.K bersama Tokoh Masyarakat dan Pameral saat membagi-bagikan membagikan takjil kepada pengendara yang melintas, Minggu (2/5/2019) sore di depan Mapolsek Meral di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Hasian Sinaga)

KARIMUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Meral jajaran Polres Karimun bersama Pemuda Meral (Pameral) dan Tokoh Masyarakat Meral berbagi takjil kepada masyarakat yakni, pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas didepan Mapolsek Meral, Minggu (2/6/2019).

Pembagian paket makanan dan minuman berbuka puasa (Takjil) itu, juga turut diikuti oleh Ketua dan anggota Bhayangkari Ranting Meral. Adapaun paket takjil yang dibagi-bagikan kepada pengendara itu, sebanyak 150 Paket.

Kapolsek Meral mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil bersama Pameral dan Tokoh Masyarakat tersebut merupakan kegiatan Sosial yang keempat kalinya dilaksanakan selama Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M.

Memasuki H-3 Idul Fitri 1440 H/2019 M ini, pihaknya juga tetap melaksanakan kegiatan yang sama seperti sebelumnya. Karena, sambungnya, berbagi takjil itu, merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

Momen berbagi di penghujung Ramadhan ini, tentunya sangat berarti. Dimana orang sudah sibuk dengan kegiatan persiapan Lebaran, kita tetap masih melaksanakan kegiatan yang sama yakni, kegiatan sosial berbagi takjil, tambahnya.

“Kegiatan kali ini, kita laksanakan bersama Tokoh Masyadakat dan Tokoh Pemuda. Dalam hal ini adalah Pameral. Sebelumnya, kegiatan yang sama juga telah kita laksanakan bersama 3 Pilar yakni, TNI-Polri dan Camat Meral selaku perwakilan dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Karimun,” terangnya.

Dikatakan, adapun sasaran penerima paket takjil dalam kegiatan bersama tersebut adalah, pengendara kendaraan bermotor (Ranmor) roda Dua maupun roda Empat yang melintas didepan Markas Kepolisian Sektor (Mapolsek) Meral jajaran Polres Karimun.

“Kegiatan ini merupakan yang keempar kalinya kita laksanakan selama BulanSuci Ramadhan 1440 H/2019 M. Semoga apa yang kita laksanakan selama ini, kiranya menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” pungkas Hadi.

 

 

 

Penulis : Hasian

 

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top