Polsek Sekupang Amankan Tiga Anak Dibawah Umur Pelaku Curanmor | SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Polsek Sekupang Amankan Tiga Anak Dibawah Umur Pelaku Curanmor

Barang bukti diamankan dari tangan pelaku (foto : putra/ist)

BATAM – Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang berhasil mengamankan 3 orang anak dibawah umur pelaku curanmor yang beraksi di daerah sekupang, Batam.

Kejadian berawal dari adanya laporan salah seorang warga ke polsek sekupang, karena menjadi salah satu korban curanmor yang di kawasan sekupang.

“Modus ketiga pelaku dengan cara merusak kunci sepeda motor dengan menggunakan alat bantu kunci T,” kata Kapolsek Sekupang Kompol Oji Pahroji melalui telepon selulernya (8/3/2018).

Dari hasil laporan tersebut unit reskrim Polsek Sekupang yang dipimpin Kanit Reskrim IPTU Muhamad Akmal berhasil mengamankan RH (17) di Tiban Indah pada hari rabu (7/3) Pukul 08.00 WIB.

Dari hasil penyelidikan lebih lanjut, Polsek Sekupang kembali berhasil mengamankan 2 anak di bawah umur lainnya SG (16), MS (16) yang berkerjasama bersama RH dalam melakukan aksi pencurian tersebut.

“Dari keterangan, mereka sudah melakukan pencurian sebanyak 6 kali di daerah Sekupang dan sampai saat ini ketiga pelaku bawah umur curanmor ini masih dalam peroses penyelidikan lebih lanjut.” tutupnya.

Dari hasil tangkapan tersebut, Polsek Sekupang berhasil mengamankan barang bukti 1 buah Kunci T, Jaket Hujan, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio, 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter, 1 unit sepeda motor Yamaha RX King, 1 unit sepeda motor Yamaha Mio dan Sepeda Motor Honda Beat.

 
Penulis : Putra

Editor   : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + three =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top