Potensi Batam Sebagai Logistik Hub Dipromosikan di Pemeran CeMAT SouthEast Asia | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Potensi Batam Sebagai Logistik Hub Dipromosikan di Pemeran CeMAT SouthEast Asia

Direktur Promosi dan Humas BP Batam Andi Antono saat wawancara dengan Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita (foto : Humas BP Batam)

BATAM – Badan Pengusahaan(BP) Batam ikut serta dalam pameran CeMAT(Central Material Handling and Automotion) Southeast Asia 2017  di International Convention Expo BSD City, Tangerang, Banten pada tanggal 2-4 Maret 2017.

Direktur Humas dan Promosi BP Batam, Andi Antono mengatakan, keikutsertaan BP Batam dalam pameran kali ini sebagai bentuk promosi Batam menjadi bagian dari salah satu kawasan untuk pengembangan industri logistik dan alih kapal (transhipment).

Ia menjelaskan bahwa penyelenggaraan tersebut dinilai sangat potensial untuk memberikan dan memperoleh wawasan bagaimana pengembangan logistik yang modern dan terintegrasi dalam suatu kawasan.

“Yang diharapkan Pak Menteri saat sambutan pembukaan tadi ialah Batam diharapkan sebagai salah satu hub logistik di Indonesia, maka BP Batam pada kesempatan kali ini ikut berpatisipasi di pameran Cemat untuk mempromosikan Batam, dengan harapan Batam sebagai salah satu hub logistik juga untuk transhipment dihadapan pengunjung internasional dari berbagai negara,” katanya, Kamis(2/3).

Menurut Andi, guna menjaga relevansi dengan pembangunan nasional dan perekonomian dunia yang dinamis, BP Batam mengambil langkah inisiatif untuk terus berupaya mengembangkan infrastruktur dan fasilitas Batam sebagai Logistik Hub.

KOMENTAR FACEBOOK

Pages: 1 2 3 4

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top