Prasetiya Mulya Gelar Open House 2018 di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Prasetiya Mulya Gelar Open House 2018 di Batam

PELAKSANAAN PRASETIYA MULYA OPEN HOUSE 2018 DI BATAM/FOTO: MARINA

BATAM – Perkembangan teknologi dan informasi yang begitu masif saat ini mendorong perubahan di berbagai bidang. Hal ini mengakibatkan gambaran karir di masa depan pun penuh tanda tanya. 

Persaingan di dunia bisnis pun tentunya akan semakin ketat. Prasetiya Mulya percaya bahwa faktor inovasi akan menjadi inisiatif yang dapat mendukung kemajuan. Maka dari itu, untuk mengajak putra-putri terbaik daerah menemukan potensi diri dan menciptakan perubahan melalui inovasi, Universitas Prasetiya Mulya menghadirkan acara bertajuk Prasetiya Mulya Open House 2018.

Elga Fransisca selaku Marketing Manager Universitas Prasetiya Mulya menjelaskan, setiap daerah memiliki potensi dan keunikan tersendiri yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangan wirausaha. Pengembangan tersebut dapat dioptimalkan dengan mendorong inovasi. 

“Prasetiya Mulya berharap melalui kegiatan ini dapat mendorong hadirnya beragam inovasi dari putra-putri terbaik daerah sehingga nantinya dapat turut berkontribusi dalam pembangunan daerah,” jelas Elga pada saat pelaksanaan konferensi pers, pada Sabtu (29/9/2018), di Nagoya Hill Hotel Batam.

Info Session merupakan program yang dihadirkan untuk mewadahi para calon mahasiswa dan orang tua dalam mengenal Prasetiya Mulya lebih dekat. Melalui kegiatan ini para peserta bisa melihat gambaran karir di masa depan beserta dengan beragam inovasinya sehingga dapat memilih jurusan yang sesuai minat mereka. 

Selain itu, ditampilkan juga produk inovasi dari alumni dan mahasiswa seperti Archwear,  Rollover Reaction dan Clave. 

Program ini akan berlangsung di 11 kota di Indonesia, diantaranya Pekanbaru, Medan,  Makassar, Pontianak,  Surabaya,  Batam,  Semarang, Lampung, Malang, Bandung dan Palembang. 

“Penyelenggaraan di setiap kota terdiri dari talkshow inspirasi bersama alumni sukses dan mahasiswa berprestasi, konseling langsung dengan dosen sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru dalam memilih program studi, showcase produk inovasi dan pendaftaran untuk seleksi masuk di masing-masing kota,” jelas Elga. 

Universitas Prasetiya Mulya senantiasa terus berupaya mewujudkan lingkungan kampus sebagai penggerak perubahan. Guna mewujudkan hal tersebut, Universitas Prasetiya Mulya terus berupaya untuk mendukung para peserta didiknya melalui beragam program studi serta sarana dan prasarana yang dimiliki. 

Novia Santoso selaku Commercial Building Grab Indonesia yang juga merupakan alumni Universitas Prasetiya Mulya berbagi pengalamannya selama menempuh pendidikan. 

“Saat berkuliah di Universitas Prasetiya Mulya, saya bukan hanya diajari teori-teori bisnis dan marketing tetapi juga diberikan kesempatan untuk terjun langsung dan mendapatkan proyek-proyek nyata. Selain itu, Prasetiya Mulya juga sangat mendukung kegiatan non-akademis seperti organisasi, lomba dan kepanitiaan. Saya benar-benar dipersiapkan menjadi pribadi yang siap bekerja dan berkontribusi untuk lingkungan sekitar,” ungkap Novia.

Penulis : Marina

Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top