Pria Pembunuh dan Pemerkosa 21 Kucing Ditangkap Polisi | SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Pria Pembunuh dan Pemerkosa 21 Kucing Ditangkap Polisi

Ilustrasi (foto : istimewa)

LOS ANGELES – Robert Roy Farmer(25), seorang pria yang diduga telah memerkosa dan membunuh 21 ekor kucing ditangkap Polisi. Pelaku ditemukan dalam kondisi pingsan di dalam mobilnya di samping seekor kucing betina yang sudah mati.

Robert akhirnya ditahan dan mengaku bersalah dalam 21 dakwaan kejahatan terhadap hewan.

Pihak berwenang menjeratkan satu dakwaan untuk satu ekor kucing yang disiksanya, satu dakwaan untuk penyiksaan kecil, dan mabuk berlebihan.

Para hakim dalam kasus unik ini ingin mendengar pendapat para pakar psikologi menjatuhkan vonis bagi pria asal kota San Jose itu. Demikian harian Mercury News.

Dalam sidang yang digelar di pengadilan Santa Clara County itu, Robert Roy Farmer mengaku dia memerkosa kucing-kucing itu sebelum membunuh mereka.

Hakim Sharon A Chatman akhirnya memutuskan agar tim psikiater yang memeriksa Robert Roy Farmer atas permintaan tim pengacara juga harus bersaksi pada sidang lanjutan 7 April mendatang.

“Mendengarkan argumen kedua pihak bisa membantu kami membuat keputusan,” ujar hakim Sharon.

“Hal terpenting dalam sidang pengadilan ini adalah memastikan kami memiliki semua informsi untuk menghasilkan keputusan yang adil dan masuk akal,” tambah hakim.

KOMENTAR FACEBOOK

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 18 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top