PT Synergy Tharada Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim | SWARAKEPRI.COM
BATAM

PT Synergy Tharada Buka Puasa Bersama dengan Ratusan Anak Yatim

BATAM – PT Synergy Tharada menggelar buka puasa bersama dengan ratusan anak yatim dari lima panti asuhan di kota Batam, di lantai tiga gedung Pelabuhan Internasional Batam Center, Kamis (23/6/2016) malam.

 

Manager Operasional PT Synergi Tharada R. Nika Astaga, SH. MH mengatakan bahwa acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

“Pertama tentu kita mengadakan ibadah dalam rangka bulan suci bulan Ramadhan ini,” ujar Nika.

 

Dia mengatakan sebanyak tiga ratusan anak yatim dari 5 panti asuhan yang ada di undang dalam acara tersebut, yakni dua dari Batu Aji, dua dari Tanjung Piayu dan satu dari Legenda Batam Center.

 

“Yang datang tadi sekitar 150 orang,”jelasnya.

 

Selain meningkatkan tali silaturahmi, acara tersebut kata Nika juga menjadi ajang amal ibadah kepada sesama umat muslim.

 

“Saat inilah yang selalu kita nantikan, indahnya berbagi di bulan suci,” ujarnya sambil tersenyum rasa syukur.

 

Menurutnya acara buka puasa bersama dengan anak yatim, sudah menjadi agenda rutin PT Synergy Tharada selama belasan tahun.

 

“Acara rutinan ini sudah 13 tahun berlangsung. Alhamdulillah semuanya sukses,” jelasnya.

 

Pengelola Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Kavling Pelopor Blok D no. 65 Sei Lekop, Sagulung Zulkifli mengaku sangat senang dengan acara buka puasa bersama yang digelar PT Synergy Tharada.

 

“Akhirnya anak-anak bisa merasakan kebahagiaan bersama orang-orang yang sudah sukses dan peduli,” ujarnya.

 

Dia berharap acara tersebut bisa terus dilakukan oleh pengusaha yang ada di Kota Batam. “Acara seperti ini wajib di lakukan oleh pengusaha, karena anak yatim sangat membutuhkan uluran tangannya,” tandasnya.

 

Pantauan dilapangan, acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PT Synergy Tharada M. Sony Inayatkhan, Direktur Operasional Dudy Riswan, General Manager M. Reza, Manager Keuangan Sudirman Kumangki, anggota DPRD Kota Batam Nyanyang Haris Pratimura, Harmidi, Yudi Kurnain, aparat kepolisian Polresta Barelang.

 

 

(RED/DRO)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × one =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top