Pulau Benan, Pintu Gerbang Wisata Lingga dengan Pasir yang Menawan | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Pulau Benan, Pintu Gerbang Wisata Lingga dengan Pasir yang Menawan

salah satu pantai di pulau benan/foto : Istimewa

BATAM – Pulau Benan merupakan destinasi wisata bahari yang ditawarkan oleh Pemerintah Kabupaten Lingga dengan keindahan pasir putih yang menawan.

Pasir putih yang bening membuat pengunjung enggan meninggalkan pulau indah ini, Pemkab Lingga sendiri menyebutkan Benan menjadi Gerbang wisata untuk daerah tersebut.

Pemkab Lingga sendiri telah menyiapkan beberapa fasilitas untuk menarik kunjungan wisatawan ke pulau yang dekat dengan Provinsi Jambi tersebut.

“Di sini kita siapkan homestay, diving, dan juga snorkeling sebagai fasilitas penunjang untuk wisatawan yang akan berlibur di pulau benan,” ujar PLT Seketaris Daerah Kabupaten Lingga Junaidi Adzam beberapa waktu yang lalu.

Ia menjelasakan, Homestay yang di pulau Benan dibandrol mulai dari dari Rp100.000 untuk satu kamar dan Rp200.000 untuk dua kamar. Setiap paginya para wisatawan yang menginap di Homestay juga mendapat bonus sinar matahari.

Untuk bisa mengunjungi pulau ini hanya membutuhkan waktu sekitar 90 menit dari Tanjungpinang dan ongkos perjalanan sekitar Rp112.000 menggunakan Ferry.

Bagi kamu yang hobi dengan wisata alam, Pulau Benan bisa saja jadi salah satu destinasi yang sangat menjanjikan di Kabupaten Linggga.

 

 

 

Penulis : Putri Anasyah Tajri
Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top