Puluhan Lansia dan Janda di Kampung Air dapat Bantuan Sembako | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Puluhan Lansia dan Janda di Kampung Air dapat Bantuan Sembako

Puluhan Lansia dan Janda di kampung air dapat bantuan sembako, Sabtu(17/6)/Foto : tatang hidayat

BATAM – Puluhan Warga Kampung Air yang tergolong Lansia (Lanjut Usia) dan Janda mendapat bantuan sembako yang dibagikan di Posyandu Teratai 11 Kampung Air, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, Batam, Sabtu (17/6).

Bantuan Sembako diserahkan oleh Lurah Baloi Permai kepada Ketua RW 11 Kampung Air untuk diserahkan kepada penerima manfaat bantuan sembako.

Lurah Baloi Permai, Novriandi, menjelaskan penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat lansia dan masyarakat yang berstatus sebagai janda khususnya yang ada di Kampung Air.

“Selain ini bulan Ramadhan, kita juga juga dalam aspek ibadah, selalu berbagi kepada masyarakat yang butuh bantuan, terutama sekali didalam hal untuk peduli kepada lansia yang ada di kelurahan Baloi Permai, Khususnya di Kampung Air ini, melalui Bina Keluarga Lansia,” jelasnya.

Foto bersama seusai penyerahan bantuan sembako bagi Lansia dan janda di Kampung Air, Sabtu(17/6)/Foto : Tatang Hidayat

Dia menambahkan, bantuan ini merupakan gagasan dari kelurahan dan teman-teman yang memiliki hubungan baik dan menggalang kegiatan bersama-sama.

Ketua RW Kampung Air, Jumadi Bria, memberikan apresiasi terhadap apa yang telah diberikan kepada lansia dan janda di Kampung Air.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan bantuan sosialnya, untuk itu kita bersyukur, karena bapak ibu (Lansia) yang hadir disini mendapatkan bantuan, semoga ini bermanfaat, terima kasih untuk Kesediaan dan kerelaannya,” jelasnya.

Pantauan Lapangan, bantuan sembako yang diberikan antara lain beras, roti, susu, mie instan, dan gula pasir. Terdapat kurang lebih 48 penerima manfaat yang terdiri dari lansia dan janda

 

 

Penulis : Tatang Hidayat

Editor  :  Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top