Puluhan Ribu Penari dan Ribuan Pengunjung Padati Bundaran BP Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Puluhan Ribu Penari dan Ribuan Pengunjung Padati Bundaran BP Batam

PULUHAN RIBU PENARI PADATI AREA BUNDARAN BP BATAM/FOTO:SYAHRIL

BATAM – Pagelaran Batam Menari 2018 yang diselenggarakan Badan Pengusahaan (BP) Batam disemarakkan puluhan ribu penari dari kalangan masyarakat Batam. Acara itu digadang sebagai kegiatan terbesar sepanjang sejarah yang akan mencetak rekor Muri Dunia. Pasalnya, Batam Menari melibatkan sebanyak 22.000 peserta tari.

Pimpinan BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan kegiatan tersebut bertujuan menciptakan kebersamaan warga Batam sekaligus mencetak rekor dunia yang akan menjadi kebanggaan masyarakat Batam.

“Di samping itu, kegiatan ini mudah-mudahan mampu membangkitkan kembali perekonomian Batam di sektor pariwisata dan industri,” kata Lukita saat konferensi pers di ruang Bifza Marketing BP Batam, pada Minggu (08/04/2018).

Pada pembukaan acara Batam Menari, terlihat 22.000 peserta tari memadati bundaran BP Batam yang dijadikan sebagai arena menari. Mereka bersiap siap mempersembahkan tarian-tarian yang akan mewarnai kemeriahan acara tersebut.

Sementara itu, Guruh Soekarnoputra yang berperan sebagai Penata Musik dan Tari serta Tata Grafi pada acara tersebut mengatakan, kegiatan Batam Menari bertajuk Rampai Batam dengan melibatkan pagelaran tari terbanyak. Ia bahkan berharap kegiatan tersebut sebaiknya dijadikan sebagai kegiatan tahunan yang menggerakkan perekonomian Batam.

“Saya berterima kasih kepada BP Batam telah mengajak saya dalam perhelatan Batam Menari, mudah-mudahan dengan ini Batam mampu bangkit kembali, baik dari segi pariwisata dan industri,” ujar Guruh.

Kemeriahan Batam Menari juga diwarnai kehadiran artis nasional Zaskia Gotik dan Wali Band yang akan menghibur para pengunjung. Terlihat ribuan pengunjung memadati sejumlah ruas jalan di sekitaran gedung BP Batam menunggu persembahan peserta tari dan penampilan sejumlah artis undangan.

 

 

Penulis  : Syahril

Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top