Raden Ditemukan Tewas, Ini Kata Tetangganya | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Raden Ditemukan Tewas, Ini Kata Tetangganya

BATAM – swarakepri.com : Tetangga rumah sekaligus rekan kerja Raden Atillah(55) di PT Synergi Tharada mengaku terkejut mengetahui Raden ditemukan tewas di rumahnya, Senin(16/11/2015) di perumahan Bukti Indah Sukajadi, Jalan Kelapa Sawit Nomor 64.

“Saya terkejut melihat beliau sudah tewas. Biasanya orang kantor menelepon saya kalau beliau lagi sakit,” ujar Didin kepada swarakepri.com saat ditemui didepan rumah korban.

Ia mengatakan dalam kesehariannya, Raden dikenal baik dan ramah. “Saya juga sering minta kelapa yang ada didepan rumahnya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, salah satu petugas keamanan komplek perumahan, Dasril mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh pacaranya.

“Pacarnya sendiri awalnya yang masuk dengan mendobrak pintu. Setelah itu ia berteriak dari dalam karena menemukan korban telah tewas dalam posisi telungkup dan menggunakan celana pendek,” jelasnya.

Ia juga mengaku saat ditemukan, jasad korban telah mengeluarkan bau yang menyengat.

“Mungkin meninggalnya sudah sekitar 2 atau 3 lalu,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Raden Atillah(55), karyawan bagian marketing di PT Synergi Tharada ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, Senin(16/11/2015) pukul 11.00 WIB di perumahan Bukti Indah Sukajadi, Jalan Kelapa Sawit Nomor 64, Batam, Kepulauan Riau. (red/jeff)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 15 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top