Rafiq Tutup Turnamen Voli IPTT CUP 2015 | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Rafiq Tutup Turnamen Voli IPTT CUP 2015

KARIMUN – Bupati Karimun Aunur Rafiq menutup secara resmi turnamen voli yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Tanah Tinggi (IPTT) Cup I Tahun 2015 di Lapangan Bola Voli Tanah Tinggi Kelurahan Tanjungbatu Kota Kecamatan Kundur, Rabu (18/11/2015).

 

Dalam kesempatan itu Aunur Rafiq mengatakan, iven olahraga seperti ini merupakan sarana pemersatu bagi masyarakat. Disamping itu pula menyalurkan bakat dan menelurkan bibit-bibit baru dalam cabang olahraga yang dilombakan.

 

“Kita tahu olahraga adalah salah satu sarana untuk menyatukan kita. Saya apresiasi panitia pelaksana dan masyarakat Tanah Tinggi yang selama beberapa minggu sudah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini.” ujarnya.

 

Kata Rafiq, kepada para peserta yang sudah bertanding untuk terus meningkatkan prestasi. Para atlet yang bertanding hendaknya lebih meningkatkan kemampuan, sehingga kedepan dapat mengangkat nama daerah menjadi lebih baik lagi baik ditingkat Provinsi, Naisonal maupun internasional melalui olahraga bola voli.

 

“Yang menang janganlah bangga, yang kalah jangan berkecil hati. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa laksanakan kembali event ini dan para peserta bisa kembali bersaing meraih juara.” tambahnya.

 

Turnamen yang telah dilaksanakan sejak 28 Oktober itu diikuti sebanyak 20 tim untuk kategori putra dan 12 tim kategori putri. Sebelum acara seremoni penutupan, digelar pertandingan partai final dengan mempertemukan tim Osaka Pasifik dan tim Satelit, yang berhasil dimenangkan oleh tim Osaka Pasifik dengan skor 3-1.

 

Pada turnamen voli yang ditaja IPTT ini, keluar sebagai juara I untuk tim putra adalah Osaka Pasifik, juara II Satelit, juara III tim Meteor dan juara IV adalah PT. Timah. Sedangkan untuk tim putri juara I diraih oleh Parse, juara II Osaka Samudra, juara III Mitra dan juara IV diduduki tim Family.

 

Masing-masing pemenang memperoleh hadiah berupa trophy, piagam dan uang pembinaan sebesar Rp3 juta juara I, Rp2 juta untuk juara II, Rp1 juta untuk juara III dan Rp500 ribu untuk juara IV.

 

(red/HK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 10 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top