Rapper Kanye West Tinggalkan Media Sosial | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Rapper Kanye West Tinggalkan Media Sosial

KANYE WEST/FOTO : iST

NEW YORK – Rapper Kanye West, yang sangat rajin menggunakan Twitter, telah menghilang dari media sosial setelah menunjukkan perilaku aneh selama beberapa bulan terakhir.

Suami dari bintang realitas televisi Kim Kardashian itu sepertinya menghapus akunnya di Twitter dan Instagram. Pencarian namanya berakhir dengan keterangan pesan eror pada Jumat, seperti dilansir AFP.

Rapper tersebut, yang memiliki sekitar 27 juta pengikut di Twitter, selama bertahun-tahun menggunakan forum berbatas 140 karakter itu untuk berbagi topik mulai dari musik sampai fesyen dan mempromosikan dirinya sendiri.

Pada 2015, dia menunjukkan kejujuran yang mengejutkan dengan mencuit bahwa dirinya berutang 53 juta dolar AS dan membutuhkan bantuan untuk menyebarkan “ide-idenya yang cemerlang”.

Namun West mengakhiri turnya awal tahun lalu, setelah pidato aneh di atas panggung, ketika dia menuduh rapper Jay Z mencoba membunuhnya, dan ia memuji Donald Trump, langkah tak biasa bagi seorang selebritas Amerika keturunan Afrika.

West kembali muncul untuk menemui Trump setelah pemilihan Presiden AS, namun kemudian rapper itu menghapus cuitan yang pro-Trump dan mengambil pendekatan yang lebih tenang di media sosial.

Ia makin terpuruk setelah Kim Kardashian dirampok di di Paris, diikuti dengan rumor di tabloid bahwa pernikahannya tengah menghadapi masalah.

Sementara itu, istrinya Kim Kardashian tetap berada di media sosial, dan pada Jumat mempromosikan lini pakaian anak-anak yang ia sebut sebagian di antaranya dirancang oleh West.

 

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Antara

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + six =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top