Ratusan Polisi Hadang Puluhan Massa Caleg Gagal | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Ratusan Polisi Hadang Puluhan Massa Caleg Gagal

Puluhan Massa Bubar Setelah Diguyur Hujan

BATAM – swarakepri.com : Sebanyak 300 personel kepolisian Polda Kepri bersenjata lengkap dan dilengkapi dengan kendaraan Water Canon berhasil mengadang upaya puluhan massa yang tergabung dalam Forum Masyarakat Anti Politik Uang (F-MAPU) Kota Batam untuk menggelar aksi unjuk rasa di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Selasa929/4/2014).

Dihadang ratusan personel Polisi, puluhan massa yang datang menggunakan mobil truk terbuka tersebut kemudian hanya memilih berorasi didepan perumahan Odesa Batam Center yang berjarak sekitar 500 meter dari pintu masuk Hang Nadim.

“Kami mendesak dilakukan Pemilu ulang di Batam karena ditemukan banyak pelanggaran pidana pada pileg 2014, ujar Aldi Braga selaku koordinator aksi.

Aksi unjuk rasa yang sebelumnya dikabarkan akan menurunkan ribuan massa tersebut tidak berlangsung lama. Hujan yang mengguyur Batam siang tadi cukup ampuh untuk membubarkan puluhan massa.

Sebelumnya Direktur Pengamanan Objek Vital(Pam Obvid) Polda Kepri, Kombes Yusri mengatakan bahwa untuk mengantisipasi aksi unjuk rasa di Bandara Hang Nadim Batam, Polda Kepri menurunkan 300 personel.

“Kita akan bertindak persuasif agar tidak menganggu keamanan Bandara. Namun jika ada indikasi mengganggu keamanan, kita akan tindak tegas,” ujarnya.

Dari pantauan SWARAKEPRI.COM dilapangan, aksi unjuk rasa puluhan massa ini tidak sempat mengganggu lalu lintas disepanjang jalan menuju Bandara Hang Nadim, meskipun beberapa pengendara motor sempat memilih berbalik arah karena mengira sedang dilakuka razia kendaraan.(red/ton)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top