Ratusan Warga Baloi Kolam Halau Alat Berat | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Ratusan Warga Baloi Kolam Halau Alat Berat

BATAM – Ratusan Warga Baloi Kolam, Batam menghalau alat berat merek Hyundai yang meratakan tanah dekat pemukiman mereka, Rabu(20/7/2016) siang.

 

Warga tidak terima dengan aktivitas alat berat tersebut, karena hingga saat ini belumm ada solusi yang diberikan kepada mereka.

 

“Kami tidak akan biarkan ada aktivitas sebelum ada solusi, bila besok mereka datang lagi, kami harap kekompakan dari teman – teman untuk menghalau,” ujar salah satu warga RT 08 Baloi Kolam.

 

Dia mengatakan, seharusnya selama 2 minggu ke depan tidak ada aktivitas di Baloi kolam sebelum ada solusi dari DPRD Kota Batam.

 

“Semalam (selasa, red) ketika demo sudah ada pemberitahuan dari DPRD bahwa untuk sementara tidak ada aktivitas,” jelasnya

 

Kata dia, seandainya pihak perusahaan datang menemui warga Baloi Kolam untuk bernegosiasi, mereka tidak akan menolak.

 

“Jika memang ada pihak perusahaan yang mengklaim lahan ini milik meraka, mari kita duduk sama dan bertukar pikiran disini,”ucapnya.

 

Pantauan lapangan, ratusan warga sempat meneriaki satu alat berat yang terperosok ke dalam lumpur. Proses pengangkatan alat berat selama 2 jam tersebut menjadi ajang tontonan warga dan pengendara yang melintas.

 

 

(RED/RON)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top