Razia Bocor, Polisi dan BNNP Kepri Gagal Temukan Narkoba | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Razia Bocor, Polisi dan BNNP Kepri Gagal Temukan Narkoba

Razia Diskotik Batam Diduga hanya Pencitraan

BATAM – swarakepri.com : Razia gabungan Polda, BNNP Kepri, Polisi Militer dan Polresta Barelang yang digelar pagi tadi, Sabtu(20/9/2014) pukul 00.30 WIB di beberapa Diskotik di Batam yang disinyalir merupakan sarang peredaran narkoba kembali tidak berhasil menyentuh pengelola diskotik. Razia gabungan tersebut lagi-lagi hanya mengamankan pengunjung yang kemudian menjalani tes urine.

Dari informasi yang dihimpun dilapangan, razia gabungan yang hasilnya nyaris sama dengan beberapa razia yang digelar sebelumnya oleh Polisi dan BNNP Kepri telah bocor.

Dirnarkoba Polda Kepri, Kombes Wiyarso ketika dikonfirmasi mengatakan-razia dilakukan di beberapa Tempat Hiburan Malam(THM) yang diduga sebagai sarang peredaran narkoba diantaranya Diskotik Planet 1 dan Planet 2(Newton), Diskotik M-One serta Diskotik Pacific yang berada di kawasan Jodoh dan Nagoya.

” Razia dilakukan di tempat-tempat hiburan malam yang terindikasi menjadi arena peredaran narkoba. Sebanyak 120 orang pengunjung diamankan,” ujar Wiyarso.

Dari Diskotik Planet 2 (Newton) sendiri, Tim gabungan mengamankan sekitar 42 orang pengunjung,beberapa diantaranya adalah para wanita muda.

“Pengunjung yang diamankan dibawa ke Polresta Barelang menjalani tes urine oleh petugas BNNP untuk memastikan apakah positif menggunakan narkoba,” lanjutnya.

Namun demikian, Wiyarso mengaku belum memperoleh hasil test urine yang dilakukan kepada pengunjung tersebut.
.
“Saat ini tidak ada narkoba yang ditemukan. Kami akan terus melakukan razia untuk memberantas peredaran narkoba di Kepri terutama Baram,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua LSM National Corruption Watch(NCW) Kepri, Mulkansyah mengatakan razia gabungan yang dilakukan Polda dan BNNP Kepri belum menunjukkan keseriusan dan disinyalir hanya untuk pencitraan semata.

“Itu ecek-ecek saja bang, kalau betul serius kenapa tidak melakukan razia setiap hari? Razi juga paling hanya pencitraan saja,” ujarnya singkat. (redaksi)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 + eighteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top