Rekapitulasi Suara di Bengkong Akhirnya Dimulai | SWARAKEPRI.COM
POLITIK

Rekapitulasi Suara di Bengkong Akhirnya Dimulai

BATAM – swarakepri.com : Setelah sempat tertunda dua kali dengan berbagai alasan, rekapitulasi surat suara di Kecamatan Bengkong, Batam, Kepulauan Riau akhirnya bisa dilaksanakan, Jumat(11/12/2015) pukul 13.30 WIB.

 

Ketua PPK Bengkong, Agusdianto membuka rapat pleno perhitungan surat suara yang diikuti oleh seluruh saksi dari masing-masing pasangan calon yang ada dan petugas panwascam.

 

Pantauan dilapangan, kelurahan Bengkong Laut mendapat giliran pertama untuk dilakukan penghitungan surat suara.

 

Panitia yang ada tampak mempersiapkan kotak suara dari Tempat Pemungutan Suara(TPS) yang ada untuk dilakukan penghitungan.

 

Untuk mengamankan proses rekapitulasi surat suara ini, puluhan personil dari Kepolisian, TNI dan Satpol PP Batam juga tampak berjaga di lokasi.

 

Saat berita ini diungggah, proses rekapitulasi masih berlangsung untuk menghitung perolehan suara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Kelurahan Bengkong Laut.

 

Perolehan sementara dari TPS 01, pasangan SaNur unggul dengan 176 suara melawan 80 suara yang diperoleh pasangan SAH. Di TPS 02, pasangan SaNur juga unggul dengan 110 suara melawan 86 suara dari pasangan SAH. (red/Jef)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seventeen − ten =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top