Ribuan Pencaker Penuhi Gedung MPH Batamindo | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Ribuan Pencaker Penuhi Gedung MPH Batamindo

BATAM – Ribuan pencari kerja (Pencaker) memenuhi gedung Multy Purpose Hall (MPH) Batamindo, Muka kuning, Batam untuk melamar pekerjaan yang disediakan perusahaan di papan pengumuman yang ada, Rabu(11/5/2016) pagi.

 

Pantauan di lapangan, para pencaker tampak berdesakan dan mengerumuni perwakilan perusahaan maupun pihak Batamindo untuk menyerahkan surat lamaran mereka.

 

Meski ramai, calon pencari kerja tetap tertib dan mendengarkan instruksi dari pihak sekuriti yang bertugas mengatur para pencaker.

 

Manager Sekuriti Batamindo, Ramdan megatakan para pencaker sudah menunggu dari pagi, untuk menyerahkan surat lamaran mereka ke pihak perusahaan.

 

“Dari pagi mereka sudah menunggu pihak perusahaan. Kami bertugas mengatur dan menertibkan para pencaker agar tidak berdesakan, dan sejauh ini kita bisa mengatasinya,”ujarnya.

 

Nike, salah satu pencaker mengaku rela berdesakan dan datang ke gedung MPH berkali-kali untuk mengantarkan lamaran kerjanya.

 

“Sudah sering ke sini buat nyari kerja. Kemarin sama hari ini(Rabu,red) rame banget, sampai desak-desakan sama yang lain,” ujarnya.

 

Dalam pengumuman lowongan kerja hari ini, ada 3 perusahaan yang membuka kesempatan bagi calon pekerja yakni PT Sumitomo, PT Schneider Electric dan PT Flektronics

 

(red/ cr 5)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top