Rihanna dan Pengeran Harry Jalani Tes HIV di Barbados | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
SELEB

Rihanna dan Pengeran Harry Jalani Tes HIV di Barbados

Rihanna (kiri) dan Pangeran Harry jalani tes HIV (ABS-CBN News)

BARBADOS – Bintang pop internasional, Rihanna dan Pangeran Inggris, Harry, melakukan tes Human Immunodeficiency Virus (HIV) sebagai bagian dari kampanye Hari AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) Dunia di Barbados, Kamis (1/12/2016) waktu setempat.

Mereka melakukan tes dengan pengambilan darah di jari di sebuah klinik di Ibu Kota, Bridgetown, untuk meningkatkan kesadaran guna memerangi HIV/AIDS, sebagai bagian dari acara lainnya yang diselenggarakan di seluruh dunia pada 1 Desember.

“Jika Anda terbukti positif dan Anda mengetahuinya segera, Anda dapat minum obat dan memiliki kehidupan normal dengan orang yang Anda cintai,” kata Pangeran Harry.

Rihanna, yang berasal dari pulau Karibia itu dan kini tinggal di New York, terkejut dengan kemudahan dan kecepatan tes tersebut. Menurut lembaga PBB urusan AIDS, UNAIDS, murah, akurat dan memberikan hasil yang cepat.

“Saya tidak berpikir orang menyadari betapa banyak kemajuan telah dibuat dalam upaya memerangi HIV dan AIDS. Semakin cepat informasi disebarkan, keluar, semakin baik,” kata penyanyi 28 tahun itu.

Menurut data Program Bersama HIV/AIDS (UNAIDS) PBB pada 2015, sekitar 36,7 juta orang hidup dengan HIV secara global. Dua juta orang hidup dengan HIV di Amerika Latin dan Karibia. Pangeran Harry dan Rihanna berada di Barbados untuk memperingati Hari Ulang Tahun Ke-50 Barbados itu dari Pemerintahan Inggris, Rabu (30/11/2016) waktu setempat.

BERITA SATU

KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top