Ronaldo Diterpa Kabar Pemerkosaan Jelang Madrid vs Valencia | SWARAKEPRI.COM
OLAHRAGA

Ronaldo Diterpa Kabar Pemerkosaan Jelang Madrid vs Valencia

penyerang real madrid cristiano ronaldo/foto : Ist

MADRID – Kabar tak sedap menghinggapi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menjelang laga melawan Valencia, Sabtu malam. Ronaldo disebut terlibat dalam sebuah kasus pemerkosaan perempuan muda di Amerika Serikat.

Kabar itu disebarkan oleh media Jerman Dier Spiegel di laman daringnya. Spiegel menulis laporan berdasarkan bocoran dokumen dari situs Football Leaks. Dokumen itu berupa surat dari si perempuan kepada Ronaldo juga perjanjian penghentian laporan kasus itu di luar jalur hukum.

Dalam laporan berjudul Cristiano Ronaldo Secret (Rahasia Cristiano Ronaldo), Spiegel menuliskan bahwa Ronaldo bertemu seorang perempuan muda yang namanya dirahasiakan, sebut saja Susan K, di sebuah klub di Las Vegas pada 12 Juni 2009. Saat itu Ronaldo sedang menghabiskan liburan bresama sepupu serta saudaranya.

Selama berada di klub, Ronaldo disebut terus menggoda Susan K. Pertemuan mereka pun berlanjut ke kamar di Hotel Palms Place. Si Perempuan mengaku diperkosa dalam kamar itu setelah Ronaldo mencoba merangkulnya dari belakang.

Kejadian itu disebut telah dilaporkan kepada aparat kepolisian. Namun Ronaldo menghentikan laporan itu dengan membayar uang sejumlah 375 ribu dollar Amerika.

Penghentian kasus itu tertuang dalam sebuah dokumen. Dalam dokumen itu, Susan K diwajibkan untuk mencabut laporan kepada polisi dan tak membicarakan lagi kejadian pemerkosaan itu kepada siapa pun. Dalam negosiasi damai itu, Ronaldo disebut diwakili oleh pengacara asal Portugal, Carlos Osório de Castro, yang merupakan pengacara penyerang Real Madrid itu.

Spiegel sendiri 2 kali mencoba mengkonfirmasi kebenaran cerita serta dokumen itu kepada Susan K. Pada Maret lalu, Susan K menutup telepon dari Spiegel sambil berkata, “Saya tak bisa berkomentar,” dengan nada gemetar. Beberapa hari berselang, Susan berlari panik ketika ditemui di jalan depan apartemennya.

Namun Ronaldo disebut benar sempat bermalam di Hotel Palms Palace pada Juni 2009 itu. Dia menyewa sebuah apartemen dengan harga seribu dollar permalamnya. Dia berlibur bersama saudaranya sebelum dia hijrah dari Manchester United ke Real Madrid.

Meskipun cerita ini masih perlu dibuktikan lebih lanjut, rekam jejak Ronaldo dengan perempuan tampaknya sulit untuk menampik kabar ini. Ronaldo saat ini memiliki seorang anak berusia 6 tahun yang disebut hasil hubungan gelapnya dengan seorang perempuan yang juga disembunyikan namanya. Ibu dari anak itu juga disebut menerima uang dari Ronaldo untuk menyembunyikan identitasnya.

 

 

 

Edior: Roni Rumahorbo

Sumber : Spiegel/Tempo.co

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 + nine =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top