Rudi Cs Diberi Waktu 4 Bulan Ciptakan Perubahan di Batam | SWARAKEPRI.COM
BP BATAM

Rudi Cs Diberi Waktu 4 Bulan Ciptakan Perubahan di Batam

Rudi saat memberikan sambutan di hadapan para pelaku usaha/foto: Ivan

BATAM-Ex officio Kepala BP Batam, Muhammad Rudi mengatakan, Ia beserta 1 wakil dan 4 Deputinya diminta pemerintah pusat untuk membawa perubahan di Batam selama empat bulan ke depan.

“Saya diberi tugas oleh bapak bapak presiden, Wapres dan Menko, empat bulan ke depan harus sudah ada perubahan di Batam ini,” ujar Rudi saat memberikan sambutan dialog BP bersama para pelaku usaha se-Kota Batam, di Hotel Harmoni One, Batam Center, Kamis (3/10/2019).

Ia mengatakan, jika para pengusaha bertekad untuk memajukan Batam, dirinya optimis dan juga berkomitmen dapat menyelesaikan permasalahan yang ada saat ini terutama di bidang usaha.

“Kalau pengusaha sudah bertekad dan sepakat bahwa Batam ingin dimajukan, kami berkomitmen semua permasalahan bapak ibu akan kita tangani dan coba selesaikan sampai tingkat pusat,” tegasnya.

Rudi menambahkan kepada para hadirin untuk tetap memprioritaskan kepentingan bersama terutama kepentingan Negara secara utuh dan kepentingan kota Batam.

“Kita tidak boleh semena-mena menjadikan kepentingan pribadi di-nomorsatukan, tetapi kepentingan secara utuh negara kita dan kota Batam akan kita jadikan prioritas, itu yang utama,” lanjut Rudi.

Dirinya mengajak para pelaku usaha yang hadir di acara dialog itu untuk bekerjasama dan mengontrol jalannya kegiatan baik Pemko maupun BP Batam guna mencapai tujuan peningkatan pertumbuhan ekonomi Batam, khususnya mewujudkan transparansi terkait masalah perizinan.

“Kepada para pengusaha sekalian, tidak usah bertemu face to face perorangan. Buat surat, kemudian saya bersama tim kita akan tangani, dan dibantu juga oleh para deputi sesuai bidangnya. Sehingga nantinya transparansi dalam perizinan pemerintah baik Pemko maupun BP Batam betul-betul bisa kita akses bersama,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

Penulis: Ivan
Editor: Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top