Ruko Dibelakang Awal Bros Dilalap Api | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Ruko Dibelakang Awal Bros Dilalap Api

BATAM – swarakepri.com : Dua bangunan Rumah Toko(Ruko) tiga lantai yang berada di Komplek Nusa Bali blok G No 2 dibelakang Rumah Sakit Awal Bros Batam dilalap api, tadi sore, Kamis(5/3/2015) pukul 16.50 WIB.

Pantauan seputarkepri.com(AMOK Grup) dilokasi kejadian, peristiwa kebakaran tersebut mengakibatkan kepanikan penghuni kost yang berdekatan dengan lokasi kebakaran.

Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut berasal dari salah satu ruko gudang penyimpanan mainan yang memuat bahan-bahan yang mudah terbakar.

Wenny,salah satu penghuni kost ketika dikonfirmasi dilokasi kejadian mengaku kebakaran tersebut terjadi saat ia baru pulang kuliah dan beristirahat dikamar kostnya.

“Saya baru pulang bang, eh tiba tiba saja mendengar ada orang berteriak kebakaran.Dan saya pun langsung turun kebawah dan ternyata benar bahwa gudang yang terbakar itu apinya sudah besar dan saya langsung mengambil barang apa adanya,” terangnya.

Ia mengaku tidak mengetahui asal mula terjadi kebakaran.

“Saya mengetahui ada kebakaran setelah kepulan asap keluar dari lantai 3. Dan seketika itu api langsung muncul dan membakar lantai 2 dan 3,” ujarnya.

Saat berita ini diunggah petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan api. (red/AMOK)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top