Said Khaidar : Jangan Pernah Menganggap Pekerjaan itu Sulit | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
SOSOK

Said Khaidar : Jangan Pernah Menganggap Pekerjaan itu Sulit

Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil(Disdukcapil) Kota Batam, Said Khaidar (foto : roni rumahorbo)

Setelah mendapat gelar S1, Said tidak mau lagi kembali ke Karimun dan memilih bertugas di Batam dengan alasan menambah wawasan dan pergaulan. Tepatnya pada tahun 1996 di Batam, Said diangkat menjadi Sekretaris Camat di Kecamatan Batam Timur (sekarang Lubuk Baja).

Said juga sudah pernah menjabat sebagai lurah Lubuk Baja, selesai dari sana Said diangkat menjadi Kasubbag Distako Batam, lalu menjadi Kasubbag TU Pemko Batam pada tahun 2005, setelah itu Said diangkat jadi Camat Batuampar selama 1 tahun 4 bulan lamanya.

“Saya masih ingat waktu akan menempati rumah dinas pegawai ada pengalaman menarik juga, disekitar Rumdis itu banyak ditemukan kondom bekas, yang namanya rumah dinas ya saya tempati aja, saya urus Rumdis itu saya ajukan pembuatan pagar dan kebetulan di belakang ada lahan kosong, ya sudah saya buat penghijauan disana,” tuturnya lagi.

Selanjutnya pada tahun 2007 Said pindah menjadi Camat Batam Kota, disana dia belum sempat berbuat banyak karena masa jabatannya hanya 8 bulan saja. Tahun 2008 ia pindah ke Bagian Tata Pemerintahan, tahun 2010 di percaya menjadi sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, tahun 2012 pindah menjadi Kabag Umum Sekwan DPRD Kota Batam.

“Setelah 2 tahun jadi Kabag di Sekwan saya pindah lagi jadi Sekdis UKM di Sekupang, setelah itu saya kembali lagi menjadi ke Kabag Tata Pemerintahan selam 3 tahun, dan pada tanggal 3 Februari 2017 saya dipercaya untuk mengemban tugas di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil. Semuanya itu saya syukuri, kembali seperti apa yang saya bilang tadi saya yakin di belakang saya pasti ada yang mendoakan,” tuturnya.

KOMENTAR FACEBOOK

Pages: 1 2 3 4

Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top