Sakit Hati, Deddy Tikam Dua Pria Sekaligus di Foodcourt Tiban Batam – SWARAKEPRI.COM
KRIMINAL

Sakit Hati, Deddy Tikam Dua Pria Sekaligus di Foodcourt Tiban Batam

Deddy Larepos tikam dua pria sekaligus di foodcourt tiban/foto: shafix Swarakepri.com

BATAM-Deddy Larepos, nekat menikam dua orang pria sekaligus dengan sebilah pisau di Foodcourt Tiban Centre, Kota Batam, Kamis (2/4/2020) kemarin.

Korban bernama Irfan kondisinya kritis dengan luka tusuk di bagian perut, dada, dan tangan. Ia harus mendapat perawatan intensif di RSBP Kawasan, Sekupang.

Sedangkan Haris nyawanya tak tertolong, korban tewas di tempat, akibat luka tusuk sangat parah di bagian lehernya.

Kapolsek Sekupang, AKP Yudi Arvian mengatakan, motif pelaku murni karena sakit hati. Emosinya memuncak, lantaran ditegur dan dilerai oleh Haris dan Irfan saat adu mulut dengan salah seorang temannya.

“Pelaku sakit hati kepada kedua korban (Haris) saat ditegur sewaktu sedang terjadi keributan dengan temannya,” kata AKP Yudi Arvian, Jum’at (4/4/2020).

Yudi mengatakan, peristiwa ini diprakirakan terjadi sekira pukul 21.15 WIB. Pihaknya mendapat informasi awal dari masyrakat bahwa telah terjadi keributan berujung penikaman.

Pelaku katanya sempat melarikan diri dan bersembunyi di semak-semak tak jauh dari lokasi kejadian saat petugas tiba. Namun akhirnya persembunyiannya itu terendus juga.

“Kemudian anggota Unit Reskrim Polsek Sekupang melakukan penangkapan terhadap pelaku. Setelah diamankan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Sekupang,” katanya.

(Elang)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top