Saksi Kunci Tewasnya Maria masih Diburu Polisi | SWARAKEPRI.COM
HUKRIM

Saksi Kunci Tewasnya Maria masih Diburu Polisi

BATAM – swarakepri.com : Tewasnya Maria Sui Mui(45) yang diduga karena dibunuh dirumah kontrakannya di perumahan greenland blok E6 nomor 9 batam center masih terus diselidiki aparat Kepolisian Polsek Batam Kota.

Kapolsek Batam Kota, Kompol Suherman Zein kepada awak media mengaku saat ini pihaknya masih terus memburu teman dekat yang merupakan korban saksi kunci dan diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan.

“Saat ini kami masih terus memburu saksi kunci yang diduga sudah keluar dari Batam, ujar Suherman.

Ketika disinggung mengenai penyebab kematian korban, Suherman mengaku bahwa berdasarkan hasil visum di Rumah Sakit BP Batam diketahui bahwa korban tewas akibat adanya pukulan benda tumpul.

Diberitakan sebelumnya bahwa pada selasa kemarin tanggal 29 Oktober 2013, Maria Sui Mui(45), perempuan setengah baya yang bekerja sebagai agen prudential ditemukan tewas menggenaskan didalam rumah kontrakannya.

Korban yang diduga tewas karena dibunuh ini pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri berinisial L dan temannya berinsial M sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut pengakuan dari anak perempuan korban berinisial W(16)an beberapa hari sebelum ditemukan tewas, ia sering melihat ibunya(korban,red) bersama dengan seorang laki-laki berinisial Z.

“Kadang Om itu datang dan jemput mama pergi kerja. Om itu sering masuk kerumah, meskipun pintu pagar tergembok,” ujarnya.

Ditambahkannya bahwa ibunya pernah mengeluhkan adanya teror dan ancaman dari seseorang, namun ia tidak bisa mengetahui persis siapa orang yang dimaksud ibunya tersebut.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen + thirteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top