Sambut Hari Jadi Batam ke-188, Disbudpar Bakal Gelar Even Luar Biasa | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sambut Hari Jadi Batam ke-188, Disbudpar Bakal Gelar Even Luar Biasa

Kadisbudpar kota Batam Febrialin/foto : CR 13

BATAM – Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Batam yang ke-188 bulan Desember mendatang, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam akan menggelar banyak even yang sangat menarik.

Kepala Disbudpar Kota Batam Febrialin mengatakan, akan ada banyak kegiatan luar biasa yang tentunya berbeda dari perayaan Hari Jadi Batam pada tahun sebelumnya.

“Kita akan menggelar Batam Great Sale selama satu bulan penuh mulai awal Desember hingga akhir Desember,” kata Febrialin saat ditemui di ruang kerjanya, Senin (23/10/2017).

Kata dia, Batam Great Sale akan mengundang Asosiasi Retail dan seluruh Pengusaha Retail yang ada di Batam.

Kemudian, Travel Agent, Perhotelan dan pusat perbelanjaan juga turut memberikan harga menarik selama satu bulan penuh selama perayaan Hari jadi Batam.

“Tak cuma itu, restoran juga ikut kita sosialisasikan untuk memberikan harga spesial. Seperti Restoran Yongki itu juga kita sosialisasikan untuk turut serta dalam perayaan bulan Desember mendatang,” jelas Mantan Kadis UKMK Kota Batam ini.

Kegiatan lain yang akan dilaksanakan dalam menyemarakan Hari jadi Batam tersebut adalah dengan melaksanakan Wonder Food Batam selama tiga hari berturut-turut yang akan digelar di Dataran Engku Putri Batam.

Para aktor seniman dari luar Batam juga direncanakan akan mengisi kegiatan perayaan tersebut.

“Ada lagi yang lebih menarik yaitu ajang Skateboard Internasional. Itu akan kita adakan lebih awal yakni bersamaan dengan ajang Wonder Food Batam yang jatuh pada pertengahan November,” imbuh Febri.

Febrialin berharap seluruh kegiatan yang diadakan untuk menyemarakkan perayaan Hari jadi Batam yang ke-188 ini berlangsung meriah dan dapat dinikmati oleh warga Batam.

“Seluruh kegiatan yang akan kita laksanakan itu tidak terlepas dari upaya kita untuk meningkatkan kunjungan Wisman. Dengan begitu tentunya kunjungan Wisman ke Batam akan semakin bertambah,” pungkasnya.

 

 

 

Penulis : CR 13

Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − eight =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top