Sambut Tahun Baru Islam, Kecamatan Batuampar Gelar Lomba Pawai Obor | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sambut Tahun Baru Islam, Kecamatan Batuampar Gelar Lomba Pawai Obor

pelepasan pawai obor di kecamatan batuampar/foto : CR 10

BATAM – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1439 H, Kecamatan Batuampar, Batam menggelar perlombaan pawai obor. Perlombaan pawai tersebut dilepas Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/0316 Lettu Hendri Muladi yang bertempat di parkiran Amir Hotel, Batuampar, Batam, Selasa (19/9).

Dalam sambutannya, Hendri menyampaikan agar para peserta pawai obor lebih hikmat dalam menyambut tahun baru Islam dan penuh semangat dalam membangun negeri Indonesia tercinta.

“Marilah kita lebih semangat lagi untuk membangun negara yang kita cintai ini,” ujarnya.

Ketua panitia lomba, Nurma Wati memaparkan, perlombaan pawai ini diikuti 3 kelompok yakni, Taman Pendidikan Quran (TPQ), SD-SMA, MI dan Majelis Taklim yang ada di Kecamatan Batuampar, sedangkan rute perlombaan pawai mulai dari Amir Hotel Batuampar dan berakhir di depan Allium Hotel, Sungai Jodoh.

“Setiap kelompok diikuti oleh 25 orang, namun kalau hanya 15 orang saja maka hadianya hanya diberikan sagu hati saja dari panitia pelaksana,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk panitia kali ini gabungan dari seluruh perangkat kecamatan dan ormas Islam yang ada. “Tentunya hadiah masih dirahasiakan panitia,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, Kadishub Kota Batam Yusfa Hendri beserta jajaran Kamtibmas Batuampar, Babinsa, Ormas Islam dan jajaran kecamatan Batuampar juga turut menghadiri pelepasan peserta lomba pawai obor ini.

 

 

 
Penulis : CR 10

Editor   : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × two =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top