Sandar di Batam, KRI Bima Suci Ramai Dikunjungi Warga | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sandar di Batam, KRI Bima Suci Ramai Dikunjungi Warga

Pengunjung sedang mengabadikan gambar di atas KRI Bima Suci/foto : Syahril Sinaga

BATAM – Kapal Latih Taruna Akademi Angkatan Laut, KRI Bima Suci bersandar untuk pertama kalinya di Pelabuhan Batu Ampar. KRI Bima Suci yang akan menggantikan KRI Dewaruci ini ramai dikunjungi Warga Batam dari anak usia dini hingga orang dewasa.

KRI Bima Suci bersandar dan menggelar Open Ship hingga empat hari ke depan. Hari pertama Open Ship, Warga memanfaatkan momen tersebut untuk menginjakkan kaki dan menikmati suasana angin laut di atas Kapal Latih Taruna AL tersebut.

“Kita perkenalkan pada warga kapal latih baru ini. Open Ship ini akan berlangsung hingga hari Sabtu mendatang, minggu sepertinya sudah tidak Open Ship lagi,” kata salah seorang Polisi Militer kepada SWARAKEPRI.COM, Kamis, (7/12/2017).

Simanjuntak menambahkan, melalui Open Ship diharapkan Warga Batam dapat mengenal lebih jauh tentang KRI Bima Suci, Kapal Latih Taruna Akademi AL.

“Kita senang melihat warga yang berkunjung mulai dari anak TK hingga yang dewasa. Itu menandakan mereka bangga akan Kapal ini bangga akan Indonesia,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi, warga yang berkunjung pun tampak enggan untuk meninggalkan kapal. Mereka mengaku antusias menikmati momen Open Ship tersebut.

“Terbilang langka momen ini bang, makanya kami bawa anak didik kami kemari. Selain bisa mengedukasi anak-anak juga bisa terhibur berada di atas kapal ini,” kata salah seorang guru seraya menggandeng anak didiknya.

Penulis  : Syahril Sinaga
Editor    : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 − 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top