Satu Korban Terseret Ombak di Pantai Todak Lingga Ditemukan Meninggal Dunia | SWARAKEPRI.COM
Lingga

Satu Korban Terseret Ombak di Pantai Todak Lingga Ditemukan Meninggal Dunia

Foto : ruslan

LINGGA – Personil Gabungan menemukan satu orang korban yang terseret ombak di bibir Pantai Todak, Lingga, Jum’at (14/6/2019). Sementara satu korban lagi masih belum ditemukan.

Korban tersebut diketahui bernama Een (32). Korban ditemukan petugas sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Petugas menemukan jasad Een, kemudiandilarikan ke RSUD Dabo Singkep untuk dilakukan autopsi.

Sementara petugas masih terus melakukan pencarian satu korban yang belum berhasil ditemukan hingga berita ini dinaikkan.

Sebelumnya, Tim Gabungan Polres, Lanal Dabo Singkep, Satpol PP, Damkar, dan Basarnas serta masyarakat Lingga terus berupaya mencari 2 orang korban yang terseret ombak di Pantai Todak, Lingga pada Kamis (13/6/2019) sore.

Pantauan swarakepri.com personil gabungan yang berjumlah 95 orang terus berupaya melakukan pencarian korban di sepanjang bibir pantai Todak hingga hari ini.

Kabagops Polres Lingga Kompol Rusdwiantoro selaku ketua tim gabungan mengatakan semua Tim telah bekerja keras dalam melakukan pencarian terhadap korban tenggelam, dan tidak hanya itu masyarakat juga membantu dalam pencarian ini.

“Total ada 4 kapal yang di terjunkan, kapal C3 Polri, kapal Rubberboat Lanal, 1 kapal dari Patkamla Kuala Gaung lanal dabo singkep, Speed RIP Basarnas, dan satu lagi kapal c2 Polri yg sedang dalam perjalanan menuju pantai todak,” kata Rusdwiantoro kepada swarakepri.com pada Jum’at (14/6/2019).

Dirinya berharap Korban dapat ditemukan  dengan keadaan selamat.

Berdasarkan data yang dihimpun Swarakepri.com, korban Seretan gelombang tersebut berjumlah 6 orang yang sedang bekerja mengumpulkan kayu yang hanyut di bibir pantai todak Desa Batu Berdaun, dari peristiwa tersebut 4 orang selamat dan 2 orang lagi hilang, Tim masih terus melakukan pencarian dari semalam sampai dini hari.

Ke-enam pemuda itu adalah Abas (35), Dimas (24), Alja (20), Rama (19), Een (32) dan malang (16), semuanya merupakan warga Kecamatan Singkep.

 

 

 

 

 

Penulis : Ruslan
Editor : Rumbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Terdepan di Kepri

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top