SDN 002 Sei Panas Dibobol Maling | SWARAKEPRI.COM
BATAM

SDN 002 Sei Panas Dibobol Maling

KONDISI DINDING YANG RUSAK DIBOBOL MALING/FOTO: PUTRA

BATAM – Sekolah Dasar Negeri 002  Simpang Patung Kuda Sei Panas Batam dibobol oleh sekelompok maling pada dini hari tadi, Selasa (27/03/2018).

“Sepertinya mereka beraksi tengah malam tadi dengan cara membobol dinding toilet guru,” ujar Madi selaku karyawan tata usaha SDN 002 Sei Panas.

Menurut Madi, para pelaku melakukan aksi ini dengan cara melewati jembatan penyeberangan yang terhubung ke SDN 002 tersebut.

“Saya baru menyadari kalau sekolah dibobol pada pukul 05.30 Wib, saat itu saya sedang bersih-bersih ruang guru,” lanjutnya.

Akibat aksi ini, para pelaku berhasil membawa 1 unit printer, 1 unit monitor, 1 unit CPU, 1 unit infokus, 1 unit kamera digital dan 1 buah tabung gas.

“Kejadian seperti ini sudah terjadi 4 kali di sekolah kami, sebelumnya 3 bulan lalu juga pernah terjadi dengan cara membobol plafon ruang guru, namun tidak ada barang yang hilang,” jelasnya.

Sementara itu, Rohana selaku Kepala Sekolah SDN 002 enggan berkomentar dengan alasan sudah melaporkan kasus pencurian tersebut kepada Polsek Batam Kota.

 

 

Penulis  : Putra

Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + 16 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top