Sebelas Hari Lagi, Mall Pelayanan Publik Batam Ditargetkan Sudah Selesai Renovasi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Sebelas Hari Lagi, Mall Pelayanan Publik Batam Ditargetkan Sudah Selesai Renovasi

DEPUTI BIDANG PELAYANAN UMUM BP BATAM (KANAN) DIDAMPINGI KEPALA BPM-PTSP BATAM (KIRI) SAAT KONFERENSI PERS/FOTO: SISKA

BATAM – Pemko Batam akan melakukan integrasi pelayanan publik dalam satu gedung dengan merenovasi Gedung Sumatera Convention Center menjadi Mall Pelayanan Publik.

Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Bambang Purwanto memaparkan renovasi yang dilakukan Pemko Batam akan selesai pada 20 November 2017.

“Tanggal 20 November 2017 nanti sudah selesai dengan 340 jenis pelayanan publik,” jelas Bambang usai membuka Rakor Mall Pelayanan Publik, di Balairungsari Gedung Bida BP Batam, Kamis (09/11/2017).

Dikatakannya, ratusan pelayanan publik yang tersedia berasal dari sekitar 47 instansi pemerintah, non pemerintah dan bahkan Perbankan.

Kepala BPM-PTSP Batam, Gustian Riau menegaskan kembali bahwa pada bulan Desember akan dilakukan peresmian Mall Pelayanan Publik pertama di Prov Kepri.

“Insyaallah tanggal 5 Desember 2017 untuk pelaksanaan peresmian dengan Presiden bersamaan dengan peresmian flyover (Laluan Madani),” katanya.

Peresmian Mall Pelayanan Publik Batam menjadi salah satu program Quick Win 100 Hari BP Batam yang diinisiasi oleh Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo.

 

Editor  : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 + 17 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top