Sebulan Penuh Program Gaya Hidup Sehat di The Westin Resort Nusa Dua | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Sebulan Penuh Program Gaya Hidup Sehat di The Westin Resort Nusa Dua

BALI – The Westin Resort Nusa Dua, Bali mempersembahkan sebuah program peningkatan aktivitas gaya hidup sehat sepanjang bulan Juni yang bertepatan dengan Global Wellness Day dan International Yoga Day. Kedua perayaan tersebut merupakan acara besar di kalender dunia dimana menekankan pada pentingnya untuk hidup sehat dengan kesadaran yang tinggi.

Hal itu disampaikan Marketing Communications Manager The Westin Resort Nusa Dua Bali, Daniela Hartati dalam siaran pers yang diterima SWARAKEPRI.COM, Senin(29/5).

Ia mengatakan Heavenly Spa by Westin akan melengkapi acara ini dengan menu yang menyegarkan tubuh dan ritual kecantikan serta sesi setiap hari pengembangan gaya hidup sehat.

“Resident Wellness Specialist kami, Jitendra Pokhriyal, akan melangsungkan percakapan yang penuh arti dan memberi wejangan dalam kaitannya dengan pengejaran kesejahteraan fisik dan spiritual,” jelasnya.

Kata dia, setiap sesinya di setiap minggu memiliki dedikasi tema yang berkaitan dengan harmonisasi, relaksasi, pemurnian dan keseimbangan. Harga untuk ikut berpartisipasi hanya IDR 80,000 untuk tamu residen dan IDR 250,000 untuk tamu luar.

“Dilatih dalam beberapa kedisiplinan holistik, Jitendra datang dari tempat kelahiran yoga yaitu India. Dia sangat berpengalaman dalam meditasi serta mempunyai kecakapan pada teknik penyembuhan prana,” terang Daniela.

Menurutnya saat sebelum pindah ke Bali, Jitendra banyak mengajar yoga di India bagian Utara dan Himalaya.

“Sekarang beliau merupakan bagian dari instrumental dalam pengembangan kesejahteraan di resort kami, Beliau telah membagikan beberapa keahliannya di bidang kesehatan pada para tamu dan juga rekan kerja sejak 2014,” ucapnya.

Global Wellness Day akan jatuh pada hari Minggu, 11 Juni 2017 dan Jitendra akan memimpin kelas pagi aqua yoga mulai pukul 08.00 WITA di kolam renang Premium dengan harga Rp 175,000 untuk satu orang peserta.

Hal ini akan melibatkan pelatihan dengan dampak rendah dan postur peregangan yang dilakukan di air untuk membantu menjaga keseimbangan, kekuatan dan jangkauan gerak. Minuman segar akan tersedia dari Westin Fresh by The Juicery diikuti dengan akses gratis ke fasilitas thermal di Heavenly Spa.

“Sama dengan sebelumnya, Resort kami bangga untuk mengadakan International Yoga Day pada tanggal 18 Juni 2017 dengan kelas yoga pada saat matahari terbenam di pantai depan Temple Garden mulai pukul 17.00 WITA,” kata Daniela.

Peserta akan diundang untuk beristirahat pada malam hari dengan balutan letak yang natural yang tepat untuk pencinta gaya hidup sehat. Jitendra akan memimpin sesi yang berisikan tentang sinkronisasi pernafasan dan latihan peregangan untuk menekankan pada kebugaran dan kedamaian batin.

Harga untuk satu peserta sebesar Rp 100,000, aktivitas ini termasuk air mineral, handuk dingin serta gelang aksen perak oleh SAKA untuk 25 peserta pertama.

Program sepanjang bulan ini memperkuat komitmen The Westin Resort Nusa Dua, Bali untuk melestarikan kesehatan dalam perjalanan. Sejumlah program inisiatif seperti WestinWORKOUT, runWestin dan SuperFoodsRx hadir untuk membantu para tamu untuk selalu merasa terbaik.

Sebuah paket kamar eklusif Find Your Balance tersedia untuk meningkatkan pengalaman kesejahteraan tamu di bulan Juni ini. Paket ini telah dirancang dengan susunan yang memberikan nilai tambahan pada peremajaan pribadi.

 
Editor : Rudiarjo Pangaribuan

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty + 10 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top