Sederetan Artis Ternama Ibu Kota akan Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Batam | SWARAKEPRI.COM
KEPRI

Sederetan Artis Ternama Ibu Kota akan Meriahkan Millenial Road Safety Festival di Batam

BATAM – Sederetan artis ternama Ibu kota turut memeriahkan panggung Millenial Road Safety Festival yang akan digelar di Alun-alun Engku Putri, Minggu (24/2/2019).

Artis-artis yang turut memeriahkan panggung Millenial ini di antaranya, Rossa, Selfie KDI, Lyla Band, Devano Danendra, DJ Una, DJ Kartika Ayu, Michele Tan The voice kids Indonesia, dan Road Roots Band.

Hal ini diungkapkan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Erlangga, dalam konferensi pers di ruang media centre polda kepri, pada Kamis (21/2/2019) sore.

Ia mengatakan, kehadiran artis-artis ibu kota yang akan menghibur di panggung Millenial tersebut, kiranya dapat menambah daya tarik dalam memeriahkan acara  Millenial Road Safety Festival nanti.

“Kami berharap dengan adanya penampilan artis-artis ibu kota nanti, akan menambah daya tarik, sehingga masyarakat khususnya yang ada di batam dan juga kepri akan lebih terhibur,” ujar Erlangga.

Selain artis-artis tersebut, Polda Kepri juga menghadirkan atlet bulu tangkis nasional berprestasi di antaranya, Taufik Hidayat, Liliyana Natsir, Bellaetrix Manuputty, Yulianti CJ, Natalia Poluakan, dan Tjhin Tje ming.

Kemudian Direktur Lalu Lintas Polda Kepri AKBP Roy Ardhya Candra, juga menyatakan, untuk memeriahkan acara Millenial nanti,  akan ditampilkan juga atraksi terjun payung, yang dilakukan oleh dalam tim dari Mabes Polri.

“Kami juga sudah pastikan, akan ada atraksi terjun payung yang akan dilakukan oleh Polwan yang tergabung dalam delapan tim dari Mabes Polri,” ujarnya.

Selanjutnya, dalam kegiatan acara tersebut akan dipandu oleh MC ternama dari Ibu kota yaitu, Andre Taulany dan juga Chika Jessica.

Kegiatan Millenial ini juga serentak dilakukan di seluruh kabupaten yang ada di Kepri, yaitu, Batam, Tanjung Pinang, Karimun,  Lingga,  Natuna, dan juga anambas.

 

 

Penulis : Marina
Editor    : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 + 9 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top