Sekjen PDIP : Menangkan Pileg dan Pilpres di Karimun | SWARAKEPRI.COM
Headlines

Sekjen PDIP : Menangkan Pileg dan Pilpres di Karimun

Kampanye Terbuka PDIP di Karimun

KARIMUN – swarakepri.com : Sekjen Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP), Tjahjo Kumolo mengajak seluruh kader dan simpatisan PDIP di Kabupaten Karimun, provinisi Kepulauan Riau agar memenangkan Pemilihan legislatif(Pileg) dan Pemilihan Presiden(Pilpres) tahun 2014.

“Caleg harus bersaing sehat, jujur dan amanah. Dan jika terpilih nantinya harus mampu menampung aspirasi dan memperjuangkan hak masyarakat,” ujar Tjahjo saat menyampaikan orasi politik pada kampanya terbuka PDIP yang digelar hari ini, Selasa(25/3/2014) di Lapangan Sepak Bola Teluk Air Bukit Senang Karimun.

Selain menghadirkan Sekjen PDIP sebagai Juru Kampanye(Jurkam), kampanye terbuka yang diikuti ribuan simpatisan ini juga dihadiri oleh Ketua DPP PDIP, Maruarar Sirait serta Pengurus DPD dan DPC PDIP Kepri dan dihibur oleh artis ibukota.

Dalam orasi politiknya, Maruarar Sirait mengajak seluruh kader dan simpatisan untuk menjaga suara PDIP pada pelaksanaan Pemilu, hal ini menurutya untuk mengantisipasi kecurangan-kecurangan yang ada.

“Kita harus memastikan tidak terjadi kecurangan pada pelaksanaan Pemilu,” harapnya.

Meskipun dihadiri oleh ribuan simpatisan, kampanye terbuka PDIP berjalan tertib dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian dari Polres Karimun.(red/bes)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top