Sempat Tertinggal, Juventus Balikkan Keadaan | SWARAKEPRI.COM
BOLA

Sempat Tertinggal, Juventus Balikkan Keadaan

TURIN – Juventus terus menunjukan eksistensi sebagai Tim papan atas Serie A Italia. Memasuki pekan ke 4 Liga italia. Sempat tertinggal lebih dulu juventus Sukses menundukan Hellas Verona dengan skor tipis 2-1.

Dengan hasil ini Juventus telah mengumpulkan 10 poin bersaing dengan Inter Milan, Bologna dan Milan di papas atas Klasmen sementara Serie A Italia.(21/9/2019)

Dibabak pertama Kedua tim bermain ofensif. Baik Juve dan Verona beradu strategi untuk menciptakan gol pertama. Di menit 19 tim tamu berhasil meciptakan gol terlebih dahulu. Bermula dari pelaggaran Merih Demiral di kotak pinalti. Wasit memberika Pinalti untuk Verona. Meski tendangan pinalti yang di eksekusi Samuel Di Carmine sempat membentur tiang namun Namun Miguel Veloso berhasil mecatatkan namanya di papan skor. Melaui tendang keras dari luar kotak pinalti. Yang mengarah ke pojok kanan gawang Buffon.

Namun keunggulan Verona tidak bertahan lama. 10 menit berselang tua rumah merspon dengan gol Aaron Ramsey. Memanfaatkan assist dari Ronaldo. Gelandang anyar Juventus ini membalas tendangan dari luar kotak pinalti. Bola sempat membentur pemain bertahan Verona dan mengarak sisi kanan gawang Verona. Babak pertama skor imbang 1-1.

Dibabak awal babak kedua juventus memaksimalkan serangan dari sisi sayap. Melaui Ronaldo dan Cuadrado tim tuan rumah menggempur pertahanan tim tamu. Alhasil Juan Cuadrado di jatuhkan di Kotak pinalti pada menit ke 47. Ronaldo mengambil tendangan pinalti berhasil menudukan Kiper M.Silvestre. Juventus memipin 2-1.

Jual beli serangan terus terjadi antar Juventus dan Hellas Verona. Namun Gol Ronaldo menjadi menjadi gol terakhir dalam pertandingan kali ini.

 

 

Editor  : Tatang Hidayat

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fifteen − eleven =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top