Sergio Aguero Pergi dari City Akhir Musim | swarakepri.com
Iklan Disini 728 x 90
BOLA

Sergio Aguero Pergi dari City Akhir Musim

Sergio Aguero/Foto: Istimewa

MANCHESTER – Penyerang Manchester CIty Sergio Aguero disebut siap meninggalkan The Citizens pada akhir musim 2016/17 ini. Seperti dilansir The Sun, Sabtu (11/2/2017) striker asal Argentina itu telah berbicara kepada teman-teman dekatnya bahwa dia siap meninggalkan The Citizens kendati pihak klub menegaskan tidak akan menjualnya.

Aguero merasa bahwa dia tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya di lapangan hijau karena sistem yang diterapkan pelatih Josep Guardiola. Sejak menangani The Citizens, Guardiola menerapkan sistem high pressing yang tidak cocok dengan gaya permainan Aguero.

“Klub akan menentukan apakah saya masih memiliki tempat di sini atau tidak. Saya memiliki waktu tiga bulan untuk memberikan yang terbaik, lalu kita lihat apa yang akan dilakukan klub terhadap saya,” kata Aguero pekan lalu.

Saat ini Aguero memiliki kontrak sebesar £250.000 tiap pekan yang baru berakhir pada 2020 mendatang. Kendati begitu diyakini Aguero siap mengakhiri petualangannya selama 5,5 tahun di Premier League.

Klub raksasa Spanyol Real Madrid serta klub elite Serie A Inter Milan siap memboyong Aguero jika dia jadi meninggalkan Manchester City.

Sejak kehadiran Guardiola, Aguero telah diminta memainkan permainan yang berbeda dengan gayanya selama ini. Kehadiran Gabriel Jesus juga membuat Aguero tersingkir ke bangku cadangan. Kendati baru berumur 19 tahun, Gabriel justru mampu memperlihatkan performa gemilang sejak memperkuat The Citizens.

Inilah mengapa Aguero disebut bakal meninggalkan The Citizens pada akhir musim nanti.

 

Sumber : BERITA SATU

KOMENTAR FACEBOOK
Iklan Disini 728 x 90
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top