Setelah Katy Perry, Kini Giliran Nicki Minaj Pakai Aksesori Karya Desainer Indonesia | SWARAKEPRI.COM
HIBURAN

Setelah Katy Perry, Kini Giliran Nicki Minaj Pakai Aksesori Karya Desainer Indonesia

Nicki Minaj Pakai topeng unik Karya Desainer asal Indonesia/foto : Ist

JAKARTA – Nicki Minaj mengenakan topeng karya desainer Rinaldy Yunardi dalam video musik terbarunya No Frauds. Ini adalah kedua kalinya Rinaldy Yunardi mengharumkan nama Indonesia setelah sebelumnya sepatu buatannya dikenakan oleh Katy Perry.

Rinaldy menceritakan awal mula merancang hingga akhirnya digunakan Nicki Minaj sebagai aksesoris untuk menunjang penampilannya dalam video klip lagu yang berkolaborasi dengan Drake dan Lil Wayne itu. “Itu awal April, saya lupa tanggalnya,” ujar Rinaldy.

Rinaldy mengatakan dia memiliki perwakilan internasional di Hongkong yang bernama The Clique. Dari perusahaan public relation itu dia mengetahui ada proyek untuk merancang topeng. “Buat siapa, dia (PR) tidak mau menyebut. Dia bilang desain saja apa yang kamu pikirkan. Konsepnya apa dia memberikan kebebasan,” kata Rinaldy.

Kebebasan yang diberikan The Clique sempat membuat Rinaldy bingung. Namun dia malah merasa tertantang. “Saya desain saja. Saya buat tiga desain lalu saya kirim ke PR. Kemudian dipilih satu, itu sekitar seminggu lebih dari desain sampai jadi dikirim,” ujar Rinaldy. Baca juga: Kondisi Julia Perez Naik-Turun, Ketahui Fase Kanker Serviks

Dua-tiga hari yang lalu saat peluncuran video musik No Frauds, Rinaldy terbangun karena ada pesan WhatsApp dari perusahaan PR tadi. Dia bertanya-tanya, siapa gerangan perempuan yang memakai topeng buatannya itu.

“Dag, dig, dug… Dan, senang banget Nicki Minaj,” ujar Rinaldy bangga. Nicki Minaj mengunggah foto dirinya sedang mengenakan topeng emas dengan untaian mutiara berwarna rose gold. Dia juga menyebut Rinaldy sebagai perancang topeng dan merupakan perwakilan dari Indonesia.

 

 
Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : Bisnis.com/Tempo.co

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 1 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top