Shane Filan Tampil di Senayan City dengan Tembang Hit Westlife | SWARAKEPRI.COM
MUSIK

Shane Filan Tampil di Senayan City dengan Tembang Hit Westlife

shane filan/foto : istimewa

JAKARTA – Mantan vokalis utama boyband Westlife, Shane Filan, akan menggelar konser tunggal di The Hall Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). Selain lagu dia sendiri, ia mengaku akan membawakan beberapa tembang hit Westlife.

Shane menuturkan, ini merupakan kali ke-15 ia mengunjungi Indonesia. Dari belasan kunjungan itu, lima di antaranya dilakukan dalam rangka menyapa ribuan penggemar secara langsung melalui konser.

Konser pertama dan ke-dua dilakukan bersama personel Westlife lainnya di Ibu Kota. Konser ke-tiga secara solo digelar di Jakarta, sedangkan yang terakhir diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara.

“Saya selalu bertemu penggemar lama dan baru di setiap konser di Indonesia. Saya bahkan hafal wajah-wajah mereka. Saya pun senang melihat reaksi mereka, misalnya saat saya menyanyikan Uptown Girl, maka mereka biasanya akan terlihat rileks,” ujar Shane dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Senin (13/3/2017).

Shane mengungkapkan dalam konser kali ini ia akan menyanyikan 15 lagu dengan durasi satu jam 30 menit. Kelimabelas lagu itu termasuk dua lagu solonya, Me and The Moon dan Beautiful In White.

Tidak ketinggalan, Shane akan membawakan lagu-lagu hit Westlife seperti Flying Without Wings, Uptown Girl, Swear It Again, dan You Raise Me Up.

“Saya akan menyanyikan lagu-lagu Westlife dan memperkenalkan karya solo saya sendiri,” katanya.

Pihak Star Media Nusantara selaku promotor menjelaskan sejauh ini tiket telah terjual sekitar 85 persen dari total keseluruhan 1.300 kursi yang disediakan.

Bagai Rumah Ke-dua

Shane mengaku sangat senang dia bisa menjejakkan kaki kembali di Indonesia. Pria asal Irlandia ini bahkan menyebut Indonesia sudah seperti rumah ke-dua baginya.

“Indonesia adalah tempat yang dekat di hati saya. Sampai saat ini, saya sudah sekitar 15 kali datang ke Indonesia. Saya punya banyak teman dan penggemar di sini. Luar biasa, saya merasa seperti [Indonesia] adalah rumah ke-dua atau ke-tiga saya,” ujarnya.

Musisi 37 tahun itu mengaku suka dengan reaksi masyarakat Indonesia yang sangat ramah. Ia mengatakan, tak jarang orang memanggil namanya langsung saat berpapasan di suatu tempat.

“Bahkan orang-orang di bandara memanggil, ‘Mister Shane! Ini Mister Shane!’ Mereka sangat ramah,” katanya seraya menirukan reaksi masyarakat.

Shane juga mengaku jatuh cinta dengan nasi goreng, sampai-sampai ia langsung memesan makanan itu sesampai di hotel Minggu (12/3).

“Saya cinta nasi goreng. Saya makan nasi goreng kemarin malam, dengan dua telur. Ekstra telur ceplok,” kata dia yang disambut gelak tawa awak media.

“Saya mungkin akan tahu bagaimana berbicara bahasa Indonesia dengan lancar setelah mengunjungi Indonesia beberapa kali lagi.” tutupnya.

 

Editor : Roni Rumahorbo

Sumber : CNN Indonesia

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + fifteen =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top