Si Jago Merah Lalap Puluhan Rumah di Permukiman Ruli Tiban I Sekupang | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Si Jago Merah Lalap Puluhan Rumah di Permukiman Ruli Tiban I Sekupang

KAPOLSEK SEKUPANG KUNJUNGI LOKASI KEBAKARAN DI RULI TIBAN I SEKUPANG

BATAM – Kobaran api memusnahkan rumah-rumah di permukiman ruli Tiban I RT 4 RW 3 kelurahan Patam Lestari, kecamatan Sekupang sekitar pukul 6 pagi tadi. 

Berdasarkan laporan sementara, sebanyak 20 rumah hangus terbakar dilalap si jago merah.  Dari Informasi yang diterima swarakepri.com, api tersebut berasal dari salah satu rumah warga. 

Kapolsek Sekupang , Kompol Oji Fahroji, mengatakan informasi yang didapat kebakaran tersebut berasal dari dapur salah satu rumah warga sekitar. 

“Diduga api berasal dari salah satu dapur rumah  warga, saat ini kami masih dalam penyelidikan,  api diduga dari kompor gas atau listrik,” ujar Oji, pada Jum’at (19/10/2018). 

Salah satu saksi yang melihat kejadian, Derlina (37), korban yang rumahnya juga ikut terbakar, mengatakan saat itu ia baru bagun dari tidur dan melihat asap yang waktu itu berada di belakang rumah tetangganya yang berada di blok D no 61. Lalu, ia pun segera membangunkan suaminya dan kemudian memberitahukan warga telah terjadi kebakaran. 

Kemudian sebanyak 5 unit mobil pemadam kebakaran datang ke TKP dan beruntung api tersebut dapat dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, namun kerugian diduga berkisar puluhan juta rupiah.

Penulis : Marina

Editor   : Siska

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 11 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top