Simpang Kabil Batam Dipasang Garis Polisi | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Simpang Kabil Batam Dipasang Garis Polisi

Hanya Kendaraan dari arah bandara menuju Nagoya yang bisa melintas

BATAM – swarakepri.com : Simpang Kabil Batam yang menjadi titik kumpul ribuan buruh di Batam yang akan menggelar aksi mogok nasional menuntut kenaikan UMK 2014 sejak pagi tadi, Kamis(31/10/2013) sudah dipasang garis Polisi untuk mengalihkan pengendara yang akan melintas.

Dari pantauan awak media ini disekitar simpang kabil pada pukul 11.30 WIB, aparat Kepolisan tampak mengatur lalu lintas. Para pengendara yang bisa melintas dari simpang kabil hanya yang kendaraan yang melaju dari arah bandara menuju nagoya, sementara kendaraan yang melintas dari arah Batam Center menuju Mukakuning tidak bisa melintas dan dialihkan kearah Bandara.

Sementara itu beberapa ruas jalan di Kota Batam juga ditutup untuk memberikan jalan kepada ribuan buruh yang akan berkumpul di Simpang Kabil dari arah berbagai kawasan industri. Pihak kepolisian memberlakukan buka tutup jalur untuk memberi jalan pada pekerja yang berjalan kaki dari berbagai kawasan industri. Jalan yang dibuka tutup antara lain Simpang Taiwan, Simpang Panbil Kepri Mal, Simpang BNI dan Simpang KDA.(red)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 − 9 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

SWARAKEPRI.COM Design by Batam Visual

To Top