Siswa SMA Negeri 15 Batam Lulus 100 Persen | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Siswa SMA Negeri 15 Batam Lulus 100 Persen

BATAM – Seluruh siswa-siswi SMA Negeri 15 Batam tahun ajaran 2015/2016 yang berjumlah 205 orang dinyatakan lulus 100 persen, meskipun hanya 3 orang yang lulus Ujian Nasional.

 

Dalam pengumuman kelulusan yang dilakukan sore ini,Sabtu(7/5/2016), hanya 3 siswa SMA yang beralamat di Kampung Jabi Nongsa ini yang dinyatakan lulus dari 6 mata pelajaran Ujian Nasional, sedangkan sisanya, terpaksa harus mengikuti Ujian Nasional Perbaikan(UN-P) bulan Oktober 2016 mendatang.

 

Wakil Kurikulum Sekolah, Evi mengatakan seluruh siswa dinyatakan lulus, namun siswa yang tidak lulus UN disarankan mengikuti Ujian Nasional Perbaikan (UN-P) yang akan di gelar bulan oktober mendatang.

 

“Semua siswa lulus, tapi hanya 3 siswa yang nilai UN nya memuaskan dari setiap mata pelajaran yang di uji. Tapi siswa bisa memperbaiki nilai UN di bulan oktober, agar bisa bersaing untuk masuk ke Universitas,” ujarnya.

 

David, salah satu siswa yang lulus UN mengaku puas dengan hasil yang diperolehnya dalam ujian tahun ini. “Senang bang, apalagi tadi kita di panggil ke depan, kita bangga lah apa yang kita capai di saksikan sama orang tua,” jelasnya.

 

Pantauan dilapangan, para orang tua siswa-siswi SMA Negeri 15 Batam tampak hadir di Sekolah untuk mengawasi anak-anak mereka pasca pengumuman kelulusan.

 

(red/ cr 5)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top