Smartfren Luncurkan Tiga Produk Andromax 4G LTE | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Smartfren Luncurkan Tiga Produk Andromax 4G LTE

Jefry Batubara (paling kiri) bersama tim menunjukkan produk terbaru Smartfren/foto : roni rumahorbo

BATAM – PT Smartfren Telekom, Tbk (Smartfren) yang merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi berbasis teknologi berbasis 4G LTE Advanced hadir kembali dengan memperkenalkan 3 produk terbaru berteknologi 4G yakni Andromax L dan Andromax B, Andromax MiFi M3S, serta promo Gratis Internet Setahun (GIS).

Regional Head North Sumatera PT. Smartfren Telepon, Jefry Batubara mengatakan peluncuran tersebut merupakan salah satu wujud keseriusan PT. Smartfren dalam menggarap pasar ponsel untuk masyarakat Indonesia.

“Semua perangkat komunikasi berteknologi 4G LTE ini merupakan wujud keseriusan kami dalam menggarap pasar ponsel bagi masyarakat Indonesia. Dan inilah produk yang kami perkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk dapat menikmati konten-konten multimedia terkini,” kata Jefry di Lantai 8 Vanilla Hotel, Nagoya, Kamis (2/2/2017).

Ia menambahkan, dengan hadirnya program GIS serta dukungan jaringan 4G LTE Advanced terluas milik Smartfren yang mencakup hingga 200 kota, kini masyarakat dapat terus terkoneksi kapanpun dan dimanapun.

“Program GIS ini dihadirkan Smartfren untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE denga harga terjangkau,” jelasnya.

Ditambahkan bahwa untuk mendapatkan promo Gratis Internet Setahun konsumen cukup membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B, maka konsumen langsung mendapatkan bonus kuota internet sebesar 30 GB selama satu tahun dengan syarat melakukan Top Up minimal Rp. 60.000 setiap bulan.

Jefry berharap masyarakat semakin dapat merasakan keunggulan dari produk-produk Smartfren dengan menggunakan produk-produk terbaru dari Smartfren.

“Kami berharap kehadiran Andromax L dan Andromax B dapat memberikan angin segar bagi masyarakat Indonesia dan pelanggan kami pada khususnya,” Tutupnya.

 

Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 4 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top