Smartfren Tawarkan Kuota Melimpah Selama Bulan Ramadhan | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Smartfren Tawarkan Kuota Melimpah Selama Bulan Ramadhan

Smartfren Tawarkan Kuota Melimpah Selama Bulan Ramadhan/foto : Ist

BATAM – Menyambut datangnya bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, PT. Smartfren Telecom kembali menghadirkan beragam promo spesial untuk setiap pembelian Andromax modem Wi-Fi M3Z dan M3Y serta melakukan top-up langsung minimal Rp60.000.

“Secara otomatis pembeli akan mendapatkan total kuota sebesar 30 GB yang terdiri dari 2 GB kuota utama, 9 GB kuota bonus, serta 19 GB kuota bonus spesial Ramadhan,” kata Area Manager North Sumatera Jeffrie Chairuddin di Lantai P4 BCC Hotel, Lubuk Baja, Batam, Jumat (9/6).

Sementara untuk pembeli modem M3S (LG Innotek) seharga Rp499.000 akan mendapatkan kuota utama sebesar 15 GB serta bonus spesial Ramadhan sebesar 15 GB, sehingga total kuota menjadi 30 GB.

Untuk pembeli Andromax A, B, B(SE), dan L serta langsung melakukan pengisian ulang sebesar Rp 60.000 akan mendapatkan kuota utama sebesar 2 GB, kuota bonus GIS dan first top up sebesar 6 GB serta kuota bonus spesial Ramdhan sebesar 22 GB sehingga total kuota yang didapat sebesar 30 GB, bahkan pulsa RP60.000 yang ditangan konsumen tetap dapat digunakan untuk membeli layanan Smartfren lainnya.

“Khusus untuk pelanggan setia paket internet EVO Smartfren, setiap melakukan top up minimal Rp150.000 di promo Ramadhan (3 Mei-31 Juli 2017 ,red) akan mendapatkan bonus sebesar 10 GB, bahkan pelanggan setia EVO bisa melakukannya sebanyak tiga kali (top up ,red) selama promo sehingga dapat menikmati bonus kuota berlimpah sampai 30 GB,” paparnya.

Selain itu, PT. Smartfren Telecom juga melakukan langkah optimasi jaringan di daerah yang dianalisa akan mengalami peningkatan traffic, serta menghadirkan peningkatan layanan komunikasi dengan menghadirkan dua produk baru yaitu kartu perdana GSM dan GSM 4G+.

“Khusus di daerah yang kami analisa akan terjadi peningkatan lalu lintas komunikasi secara signifikan, misalnya di sepanjang jalur mudik pulau Jawa dan di beberapa kota seperti Batam, Smartfren melakukan peningkatan kapasitas jaringa,” jelasnya.

Dengan demikian lanjut Dia, Smartfren dapat menyampaikan bahwa kualitas komunikasi masyarakat tetap lancar dan berinternet tanpa macet di bulan suci dan hari raya yang Fitri.

“Kita juga meningkatkan kapasitas jaringan serta menyiagakan task force yang siap diturunkan jika terjadi gangguan dan tentunya kita tidak lupa secara spesifik memantau lokasi-lokasi yang menjadi pusat keramaian selama bulan Ramadhan ini,” tutupnya.

 
Penulis : Roni

Editor : Roni Rumahorbo

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 15 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top