SSB Batam Junior Kembali Berlaga di Jakarta | SWARAKEPRI.COM
BATAM

SSB Batam Junior Kembali Berlaga di Jakarta

Menuju Asia Youth Cup Singapore-Malaysia 2016

BATAM – Dua tim dari Sekolah Sepak Bola(SSB) Batam Junior kembali akan bertanding dalam olimpiade nasional Menteri Pemuda dan Olahraga(Menpora) di Jakarta untuk mendapatkan tiket menuju Asia Youth Cup Singapura-Malaysia 2016.

 

Pelatih SSB Batam Junior, Frengky mengaku optimis anak didiknya bisa menjuarai olimpiade nasional yang diselenggarakan oleh Yos Cup tersebut.

 

“Insya Allah, untuk mental tanding keluar daerah sudah sering mereka lakukan dan yang pasti optimislah sampai disana bisa juara 1,” ujarnya kepada AMOK Group di Bandara Hang Nadim Batam sebelum berangkat ke Jakarta, Kamis (24/3/2016) siang.

 

Dia mengatakan pihaknya membawa 2 tim Septi FQ Junior untuk berpacu hingga ke babak final olimpiade tersebut.

 

“Kita membawa 2 tim Septi FQ Junior yang terbagi dalam 2 tim yakni U-12 dengan U-14. Besok(Jumat,red), tim U-12 akan langsung tanding mas melawan tim dari Sulawesi Utara, sementara untuk U-14 lawan tanding pertamanya adalah Jakarta,” jelasnya.

 

Frengky juga mengatakan biaya seluruh tim yang berangkat ke Jakarta disponsori oleh salah satu perusahaan di Batam dan bantuan dari para orang tua anak didiknya.

 

“Kita dibantu oleh orang tua anak-anak dan juga disponsori oleh PT Duta Dimensi yang ada di Batam. Kalau dari Pemerintah tidak ada mas,” ujarnya.

 

Kanti, salah satu orang tua pemain mengaku sangat mendukung dan senang melihat anaknya bisa ikut dalam kejuaraan tersebut.

 

“Yah senanglah mas, anak saya bisa tanding sampai ke Jakarta. Kalau soal mendukung saya sudah pasti mendukunglah. Harapan saya mereka bisa juara nanti, supaya menjadi kebanggaan Kepri khususnya Kota Batam,” terangnya.

 

(red/jef)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top