Suasana Kemeriahan Acara Nusantara Bersatu di Batam | SWARAKEPRI.COM
BATAM

Suasana Kemeriahan Acara Nusantara Bersatu di Batam

Personil TNI dan Polri berjoget diatas panggung/FOTO : JEFRY HUTAURUK

BATAM – Acara Nusantara Bersatu yang digelar di lapangan Engku Engku Putri, Batam Center berlangsung meriah dengan hadirnya pembawa acara ternama Tukul Arwana dan beberapa artis ibukota lainnya, Rabu (30/11/2016) pagi.

Pantauan dilokasi, di awal acara Tukul Arwana langsung menyapa para tamu undangan yang hadir dalam acara yang bertemakan “IndonesiaKU, IndonesiaMU, Iindonesia kita Bersama, Bhineka Tunggal Ika”, dan disambut oleh ratusan tamu undangan dari Satpol PP, Polri, TNI dan Ormas.

Selain Tukul, acara yang dihadiri unsur Muspida mulai dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Wawako Amsakar Achmad, Dandim 0316, Ketua DPRD, Kapolresta Barelang, Danyon SBY/10 Marinir dan Danyon 136 Raider ini juga dimeriahkan oleh pedangdut Duo Serigala.

Puncak kemeriahan acara Nusantara Bersatu baru tampak setelah hadirnya legenda musik Indonesia yakni Band Boomerang yang mempersembahkan lagu “KEBYAR MERAH PUTIH”.

Lagu “Langit Biru” yang dinyanyikan Vocalis Roy Jeconiah membuat suasana semakin meriah. Para penonton dan tamu undangan terlihat bersemangat ikut menyanyikan lagu tersebut.

“Ayo ikuti, Indonesia Jaya, Batam Asik,” kata Roy kepada para penonton.

Komedian Kondang Tukul Arwana juga tidak kalah semangat, ia tampak membagikan uang kepada para penonton yang asik berjoged sehingga para penonton bergerak maju keatas panggung. Acara tersebut ditutup dengan pembagian hadiah oleh panitia.

 

komedian-tukul-arwana-menghibur-penonton

Komedian Tukul Arwana Menghibur Penonton di Lapangan Engku Putri

 

 

band-boomerang-menghibur-penonton

Band Boomerang menghibur penonton

 

Jefry Hutauruk

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top