Sungai Pasir A Juara 1 Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II 2018 | SWARAKEPRI.COM
Karimun

Sungai Pasir A Juara 1 Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II 2018

Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, Lurah Sungai Pasir Hasian Siregar, FKPD Kecamatan Meral bersama tim Kesebelasan Sungi Pasir A foto bersama Jumat (14/12/2018) di Tanjung Balai Karimun. (Foto/Istimewah)

Karimun – Setelah mengalahkan Tim Kesebelasn Parit Beniut A dengan skor 12-13 adu finalti, Kesebelasn Sungai Pasir A Juarai Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II Tahun 2018, Jumat (14/12/2018). Adu finalti, setelah skor hingga babak kedua berkhir antara Kesebelasan Parit Benut A vs Sungai Pasir A tertahan imbang 1-1.

Pertandingan yang digelar selama 14 hari di Lapangan Sepak Bola Pantai Pak Imam, Kuda Laut Baran I Kelurahan Baran Timur Kecamatan Meral Tanjung Balai Karimun itu, resmi ditutup Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim. Terima kekalahan, Tim Kesebelasn Parit Beniut A harus rela diposisi Juara 2. Sedangkan Juara 3, diraih Tim Kesebelasn Sungai Pasir B dan Juara 4 diraih Baran Timur.

Herisa Anugrah, Camat Meral yang akrab disapa Ica, pada sambutan singkatnya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran pemerintah daerah yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan tersebut. Tidak lupa juga disampikan ucapan terimksih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras selam pelaksanaan turnamen.

Sehingga kegiatan Turnamen Sepak Bola Camat Meral CUP II Tahun 2018 dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman hingga pada penutupan turnamen pada hari ini. Tidak terlepas juga kerja keras para aparat yang melakukan pengamanan selama turnamen. Semoga apa yang telah kita perbuat ini, kiranya menjadi ladang amal jariah buat kita semua, tambahnya.

“Kita berharap kepada Pemerintah Daerah melalui Wakil Bupati yang hadir pada acara penutupan ini, agar kiranya dapat mendukung dan membantu agar Kecamatan Meral memiliki Persatuan Sepak Bola (PS Kecamatan Meral),” pintanya.

“Dengan adanya ini tentunya sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan kemampuan dalam berolahraga sepak bola. Sehingga kedepan mampu tampil diajang turnamen-turnamen tingkat daerah maupun nasional. Selain itu, tentunya sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit muda pesepakbola ditingkat Kecamatan Meral,,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim mengatakan, atas nama Pemerntah Daerah tentunya sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya adanya permintaan masyarakat Kecamatan Meral yang disampikan melalui Camat Meral tentang pembentukan PS Kecamatan Meral.

“Tidak menutup kemungkinan permintaan ini kita wujudkan. Kami sangat mendukung Katena melihat banyak bibit-bibit muda dan berpotensi di Kecamatan Meral. Jadi mimpi baik ini perlu direstui. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama mewujudkanya. Karena kebersamaan adalah kunci dalam mewujudkan mimpi dan tujuan untuk lebih baik,” tukasnya.

Acara penutupan itu, turut dihadiri anggota DPRD Karimun, Rudiansyah dan Nyimas Uji Novoanti, Kadispora Kabupaten Karimun, FKPD Kecamatan, Camat, Sekcam dan Lurah serta kasi se-Kecamatan Meral, Koni, Kepala KUA Kecamatan Meral, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta tamu undangan lainya. (Hasian)

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top