Suryanation Motorland 2019 Gelar Kontes Custom di Batam | SWARAKEPRI.COM
BISNIS

Suryanation Motorland 2019 Gelar Kontes Custom di Batam

BATAM – Ajang bergengsi kontes modifikasi roda dua Suryanation Motorland 2019 Road to Battle menyapa para pecinta motor custom di kota Batam. Dengan mengusung tema “Inspiration in Action” event tersebut digelar di halaman parkir Mall Botania 2, Batam Centre.

Erwan, divisi event Gudang Garam mengatakan event tersebut tidak hanya sekedar ajang kontes modifikasi tetapi juga bertujuan untuk memberikan inspirasi bagi para penggemar motor custom yang ada di Indosesia.

“Event ini kami selenggarakan sebagai inspirasi sekaligus wadah bagi para builder motor custom yang ada di Indonesia, salah satunya para builder Batam,” katanya,┬áSabtu (09/11/2019).

Event tahunan yang sudah dimulai sejak tahun 2015 lalu itu kini memasuki tahun kelima penyelenggaraan. Setiap event berlangsung, sudah dipastikan selalu menyuguhkan beragam kreasi motor custom yang luar biasa dari para peserta.

Erwan menjelaskan bahwa para pemenang motor custom tersebut nantinya akan dibawa untuk berkompetisi di luar negeri. Seperti di tahun sebelumnya yakni Jepang, Italia, dan Jerman.

“Final event ini nanti berlangsung di Jakarta pada tanggal 23 hingga 24 November pada acara Suryanation Motorland Show Off 2019. Disitu para pemenang The Best Region dari masing-masing kota berkumpul serta menjadi ajang pertemuan pelaku industri custom di tanah air. Pemenangnya nanti kita akan bawa ke ajang custom internasional di Amerika Serikat,” jelasnya.

Konten-konten penuh inspirasi dihadirkan dalam event yang berlasung sejak pukul 15:00 WIB tersebut, seperti Custom Bike Contest, Games, Booth Apparel dan juga F&B.

Selain itu di dalam area event terdapat pertunjukan live dari artworker dan pertunjukan musik yang diisi oleh band lokal seerti Ratssteady dan Java Jamaica Band.

“Kita juga mengundang komunintas-komunitas motor yang ada di Batam. Supaya mereka tahu dan menambah inspirasi custom culture sesuai bentuk dan selera mereka melalui custom exhibiton,” papar Erwan.

Para pengunjung yang datang dilokasi terlihat sangat antusias bahkan sesekali beberapa pengunjung terlihat berswafoto disamping puluhan motor-motor custom yang dipamerkan.

Erwan menambahkan, melalui event ini dirinya berharap Indonesia dapat menjadi kiblat custom culture dunia.

“Kami membawa nasional builder juga pada event ini untuk memberikan edukasi dan inspirasi bagi para builder Batam untuk terus meningkatkan hasil karya-karya dan inspirasi mereka. Kami berharap custom culture di Batam ini semakin tumbuh dan berkembang. Dan Indonesia dapat menjadi kiblat custom culture dunia,” tutup Erwan.

 

 

 

Penulis: Ivan

Editor: Abidin

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 2 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Popular Post

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top