Taeha dan Yeonwoo keluar dari MOMOLAND | SWARAKEPRI.COM
SELEB

Taeha dan Yeonwoo keluar dari MOMOLAND

Taeha dan Yeonwoo dilaporkan telah resmi meninggalkan grup K-Pop MOMOLAND, demikian dikutip dari Soompi, Sabtu.

Agensi yang menaungi grup idola tersebut, MLD Entertainment, merilis pernyataan bahwa MOMOLAND akan terus melenggang dalam industri hiburan Korea Selatan dengan enam personel.

“Kami ingin membuat pernyataan tentang artis kami, MOMOLAND, yang akan berlanjut sebagai tim beranggotakan enam orang,” kata MLD Entertainment.

“Taeha dan Yeonwoo, yang telah bersama MOMOLAND sebagai bagian dari tim, akan membuat awal baru dengan meninggalkan tim hari ini,” lanjut pernyataan itu.

Agensi tersebut menyebut Taeha dan Yeonwoo telah memikirkan secara matang dalam waktu yang cukup lama mengenai kelanjutan karir mereka.

Taeha tidak akan melanjutkan kontraknya dengan MLD Entertainment. Sedangkan Yeonwoo masih akan berada di agensi itu untuk melanjutkan karir sebagai aktris.

Sementara, anggota lain MOMOLAND, yakni Daisy, masih memilih untuk rehat dari kegiatan grup dalam beberapa waktu terakhir.

MLD Entertainment mengatakan mereka dan Daisy masih melakukan diskusi terkait kelanjutan sang personel sebagai anggota grup yang dikenal lewat lagu “Boom Boom” itu.

Agensi itu lalu meminta Meries, sebutan penggemar MOMOLAND, untuk mendukung seluruh anggota grup, baik sebagai grup idola maupun pilihan karir lainnya.

“Kami ingin meminta penggemar untuk memberikan dorongan dan dukungan hangat bagi semua anggota yang akan menempuh jalan baru mereka mulai sekarang,” kata MLD Entertainment.

MOMOLAND dibentuk melalui reality show “Finding Momoland” pada 2016. Mereka debut dengan sembilan anggota pada 10 November 2016 melalui EP “Welcome to Momoland”.

Sumber: antaranews.com

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

18 − 12 =

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

SWARAKEPRI.COM merupakan Portal Berita Independen dan Terpercaya

PT SWARA KEPRI MEDIA 2018

To Top