Tak Terima Dimutasi, Oknum PNS Ancam Bupati dengan Golok | SWARAKEPRI.COM
PERISTIWA

Tak Terima Dimutasi, Oknum PNS Ancam Bupati dengan Golok

ilustrasi. Foto : Istimewa

KUNINGAN – Perbuatan Manaf Suharnap sungguh berani. Gara-gara tak terima dimutasi dari jabatannya, PNS Kabupaten Kuningan ini mengacungkan golok pada atasannya yang tak lain adalah Bupati Acep Purnama.

Manaf yang diketahui ketua organisasi masyarakat (Ormas) Gibas ini tiba-tiba membawa sebilah golok ke halaman Kantor Pemda Kabupaten Kuningan, pukul 09.00 WIB, Jumat (30/12/2016).

“Pelaku ini beserta staf pegawainya datang dengan cara mengacungkan golok sambil marah-marah terkait ketidakpuasan terhadap keputusan Bupati Kuningan yang akan melakukan mutasi jabatan terhadap dirinya,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, seperti yang dikutip Merdeka.com, Jumat (30/12).

Lantaran membuat gaduh para PNS Kabupaten Kuningan, Manaf langsung dilaporkan pada polisi. Manaf digelandang ke Mapolres Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan.

“Kami sudah mengamankan dan memeriksa pelaku, berikut saksi-saksi,” ungkapnya. Selain itu kepolisian juga mengamankan sebilah golok, alat yang digunakan pelaku melakukan ancaman pada Bupati yang baru dilantik itu.

Selain itu kepolisian sudah berkoordinasi dengan bupati dan ormas gibas untuk menindaklanjuti ulah Manaf.

 

 

Sumber : MERDEKA

KOMENTAR FACEBOOK
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

SWARAKEPRI.COM merupakan portal berita terdepan di Batam dan Kepulauan Riau

To Top